Roma Takluk pada Napoli, Inter Milan Gagal Dekati Lazio

- 6 Juli 2020, 07:59 WIB
PEMAIN Inter Milan Romelu Lukaku
PEMAIN Inter Milan Romelu Lukaku /Instagram @romelulukaku/


GALAMEDIA - AS Roma harus takluk 1-2 kepada tuan rumah Napoli pertandingan pekan ke-30 tanpa penonton di Stadion San Paolo, Napoli, Minggu waktu setempat atau Senin WIB.

Dengan hasil ini, poin Napoli sama dengan AS Roma di klasemen Liga Italia, dalam.

Tambahan tiga poin membawa Partenopei mengoleksi 48 poin, jumlah koleksi poin yang sama dengan Roma yang berada di peringkat kelima, menamankan kembali posisi keenam setelah sempat digusur AC Milan (46) sehari sebelumny, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Jose Callejon lebih dulu membawa tuan rumah pada menit ke-55 sebelum diimbangi Henrikh Mkhitaryan untuk Roma pada menit ke-60, lantas Lorenzo Insigne memastikan Napoli mengamankan tiga poin melalui golnya pada menit ke-82.

Baca Juga: Diserang Tiga Roket Misterius, Jet Tempur Israel Membabi Buta di Jalur Gaza

Sementara di laga sebelumnya, Inter Milan tak berkutik oleh dua pemain muda asal Gambia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu. Dua gol ini cukup bagi Bologna untuk bertengger di posisi 9 klasemen.

Inter memimpin terlebih dahulu melalui gol Romelu Lukaku pada menit ke-20, namun Bologna mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-74 melalui gol Musa Juwara, untuk kemudian berbalik memimpin lewat gol Musa Barrow pada menit ke-80. Kedua pemain tersebut berasal dari Gambia.

Kemenangan ini membawa Bologna naik tiga strip untuk menghuni peringkat kesembilan dengan 41 poin, sedangkan Inter tetap berada di peringkat ketiga dengan 64 poin dan gagal mendekati Lazio.

Tim peringkat ke-13 Fiorentina (34) berhasil menghentikan rentetan dua kekalahan beruntun dengan kemenangan 2-1 di markas Parma (39).

Baca Juga: Jika Ahok Ngebet Ingin Jadi Menteri, Ini Saran dari Refly Harun

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x