ARS University Kembali Bebaskan Biaya Kuliah Bagi para Tahfidz Alquran

- 6 Juli 2020, 08:09 WIB
REKTOR ARS University Dr. Purwadhi M.Pd (kanan atas) saat memberikan ucapat selamat melalui daring bagi peserta yang telah diterima beasiswa tahfidz, belum lama ini /

GALAMEDIA – Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya (ARS University) kembali membebaskan biaya kuliah bagi mahasiswa penghafal Alqur’an melalui program Beasiswa Tahfidz Alquran. Hal ini, dilakukan agar para anak bangsa khususnya masyarakat yang mempunyai keahlian penghafal Alquran bisa memperoleh kesempatan untuk meningkatkan pendidikannya hingga universitas.

Tahun ini, ARS University memberikan beasiswa tahfidz Alquran bagi 24 mahasiswa.

Pengumuman untuk ke-24 mahasiswa peraih beasiswa Tahfidz Alquran ini, dilakukan melalui media daring atau online. Ke-24 mahasiswa tersebut berasal dari berbagai program studi seperti ilmu komunikasi, manajemen, akuntansi, ilmu keperawatan, teknik informatika, desain komunikasi visual, dan lainnya. Nantinya, mereka berhak memperoleh keringanan biaya kuliah dan gratis biaya SPP.

Baca Juga: Roma Takluk pada Npoli, Inter Milan Gagal Dekati Lazio

Hal ini dikatakan Wakil Rektor Non Akademik ARS University Maxsi Ary, melalui press release ke Galamedianews, Senin 6 Juli 2020.

Menurutnya, pandemi Covid-19 ini, berdampak pada kemampuan masyarakat yang tadinya kelas menengah kini menjadi miskin, dan yang miskin menjadi serba kekurangan.

Ditengah segala kesulitan seperti ini, ARS University tampil untuk menyelamatkan anak bangsa ini yang ingin tetap menempuh pendidikan melalui jalur beasiswa tahfidz Alquran dan peduli pada masyarakat.

"Sesuai dengan misi kami yakni ingin mencerdaskan anak bangsa ini, melalui jalur pendidikan. Kini, saatnya berbuat dengan kepedulian membantu mahasiswa salah satunya melalui program Beasiswa Tahfidz, dan mendorong generasi muda untuk menjadi Hafidz Alquran," katanya.

Baca Juga: Putus dari Maudy Ayunda, Arsyah Rasyid Nyambung Sama Susan Sameh? Masih Malu-Malu Ya

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X