Meghan Markle Klaim Tak Dilindungi Istana seperti Kate, Ratu Elizabeth Disebut Merasa Dikhianati

- 6 Juli 2020, 15:29 WIB
Meghan dituding picu ketegangan dengan istana Windsor, kediaman resmi Ratu. (dailymail) /

GALAMEDIA - Klaim tim hukum Meghan Markle dalam serangkaian dokumen yang baru dirilis  kemungkinan akan berdampak pada Ratu Inggris Elizabeth II. Salah satunya pernyataan jika Meghan tak dilindungi pihak istana dari pemberitaan negatif media saat mengandung Archie.

Dengan aturan yang tak memungkinkannya memberikan pernyataan, Meghan merasa ditinggalkan. Menaggapi ini pakar kerajaan Phil Dampier kepada Daily Telegraph mengatakan, “Kupikir Ratu akan benar-benar hancur oleh ini. Dia akan mengatasinya tetapi akan merasa sangat dikhianati.”

Baca Juga: Geser Dominasi BLACKPINK, Video Musik Aurel Jadi Trending No 1 YouTube

Phil menambahkan demi Meghan, Ratu bahkan melanggar sejumlah protokol. "Ratu mengabaikan protokol dengan mengundang Meghan saat Natal di Sandringham sebelum menikah dengan Harry. The Sussex juga mendapatkan rumah sesuai keingan di tengah Windsor Great Park. Orang akan bertanya, apa lagi yang mereka inginkan?"

Dikutip Galamedianews dari Express, Senin (6 Juli 2020) pada Desember 2017 atau enam bulan sebelum Royal Wedding antara Duke dan Duchess of Sussex digelar, Ratu mengundang Meghan untuk merayakan Natal bersama keluarga kerajaan. Sesuatu yang tak pernah dilakukan.

Baca Juga: 547 Personil Kodim 0612 Tasikmalaya Terus Diasah Keterampilan Menembak

Berikutnya, tak merasa nyaman tinggal satu kompleks dengan The Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton di Kensington Palace, Ratu meluluskan keinginan Meghan untuk pindah ke Frogmore Cottage, di Windsor Great Park yang disebut sebagai hadiah pernikahan.

Terkait pernyataan Meghan yang menyebut dirinya tak mendapat cukup pembelaan dari istana saat media menyudutkannya, sejumlah staf menyebut tak semua berita harus dibantah, apalagi jika apa yang diberitakan merupakan kebenaran.

Baca Juga: Menjelang Musim Libur Mendatang, Hotel Ibis Styles Bandung Braga Gelar Promo

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Express


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X