Imam Tauhid Jabat Kasi Intel Kejari Subang

- 6 Juli 2020, 16:13 WIB
  Kajari Subang, M.Ihsan menyaksikan Kasi Intel yang baru sedang menandatangani berita acara. (Dally Kardilan)
Kajari Subang, M.Ihsan menyaksikan Kasi Intel yang baru sedang menandatangani berita acara. (Dally Kardilan) /


GALAMEDIA - Jabatan kepala seksi Kejaksaan Negeri (Kejari) Subang diserahterimakan dari Iyus Jatnika S.H kepada penggantinya, Imam Tauhid, S.H. Sertijab di langsung Kajari Subang, M.Ihsan S.H., di Aula Kantor Kejari Jalan Mayjen Sutoyo, Subang, Senin 6 Juli 2020.

Imam Tauhid sebelumnya menjabat sebagai Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejari Blora, Jawa Tengah. Sedangkan Iyus Jatnika dialihkan ke Kejari Indramayu dengan jabatan baru sebagai Kasi Pidana Khusus (Pidsus).

Kepala Kejaksaan Negeri Subang, M.Ihsan usai serahterima dan menyumpah pejabat baru mengatakan, kalau alih tugas yang merupakan amanah dari pimpinan dan hal biasa di institusi Kejaksaan untuk penyegaran dan kemajuan organisasi.

Baca Juga: Biduan Tempat Hiburan Edarkan Sabu-sabu

”Kepada Kepala Seksi yang baru agar segera menyesuaikan diri dan mengenal staf yang ada di lingkungan Kejari Subang. Termasuk bidang tugas yang dibebankan serta jangan ragu-ragu dalam mengambil keputusan,” ujarnya.

Serah terima dan sumpah jabatan dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 disaksikan oleh para Kasi dan karyawan Kejari Subang.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x