Jelang Tanding UFC 251 Lawan Volkanovski, Max Holloway Latihan Lewat Aplikasi Zoom

- 6 Juli 2020, 19:16 WIB
Max Holloway (kiri) dan Alexander Volkanovski (kanan). /


GALAMEDIA -  Menjelang bertanding melawan Alexander Volkanovski pada UFC 251, Sabtu (11/7/2020), mantan juara kelas bulu Ultimate Fighting Championship, Max Holloway enggan berlatih di gym.

Holloway ogah latihan secara konvensional atau seperti biasanya para petarung. Alasannya, pria berusia 28 tahun ini khawatir kesehatannya terganggu karena virus corona yang masih ganas menyebar di Amerika Serikat.

Kondisi ini sempat membuat pria kelahiran Hawaii Amerika Serikat ini frustrasi. Pastinya, dia mengaku kesulitan dalam menyiapkan diri jelang pertarungan.

Baca Juga: KSDA Minta Pendaki Tak Masuk Kawasan Cagar Alam Gunung Guntur

Sebab, materi latihan yang diterimanya pasti terbatas. Apalagi, Holloway hanya mengandalkan latihan secara online lewat aplikasi Zoom.

"Begitu menantang, situasinya sulit. Kami harus menemukan siapa petarung, pejuang, dan orang-orang, yang sangat mencintai bidang ini. Saya tak mau membahayakan pelatih dan orang-orang di sekitar. Berdiam diri di Hawaii, menjadi sangat berarti. Banyak metode yang sudah saya lakoni untuk berlatih, kebanyakan lewat Zoom!" ujar Holloway dilansir The Sun.

Karena mengambil jalan itu, Holloway sama sekali belum beruji coba menghadapi rekan satu tim atau petarung lain. Tapi, pernyataan bintang Den of Thieves ini tak dipercaya oleh sang lawan, Alexander Volkanovski.

Baca Juga: Di Sirkuit Jerez, Valentino Rossi Resmi Nyatakan Pensiun dari MotoGP?

Menurut Volkanovski, ucapan Holloway hanya omong kosong dan berusaha meningkatkan daya jualnya jika nanti berhasil menang.

"Saya tak mau menuduhnya macam-macam. Tapi, sama sekali tak percaya kalau dia tak latihan sama sekali," tegas Volkanovski. ***

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X