Cedera, Maddison dan Ben Diragukan Tampil Lawan Arsenal

- 6 Juli 2020, 20:50 WIB
Antaranews
Antaranews /

GALAMEDIA - Akibat cedera, Gelandang Leicester City James Maddison dan bek sayap Ben Chilwell diragukan tampil untuk pertandingan Liga Premier Inggris lawan Arsenal.

Pelatih The Foxes Brendan Rodgers, kedua pemain tersebut adalah salah satu kreator peluang tertinggi di Leicester musim ini saat mereka berusaha untuk mempertahankan posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2016.

"Kami meragukan kondisi James Maddison dan Ben Chilwell. Keduanya bisa jadi tidak bermain," kata Rodgers kepada wartawan dalam konferensi pers virtual yang dilansir antara dari Reuters, Senin, 6 Juli 2020.

Baca Juga: Bikin Heboh, Supermodel Naomi Campbell Foto Bugil di Stasiun Kereta

"Kami hanya harus menunggu dan melihat. Ben cedera di telapak kakinya, itu membuatnya sakit. Kita akan melihat apa yang dikatakan para spesialis, kadang-kadang Anda bisa bermain dalam kondisi itu."

Maddison absen dalam kemenangan kandang 3-0 pada akhir pekan lalu atas Crystal Palace karena cedera pinggul, sedangkan Chilwell harus ditarik keluar pada babak pertama.

Leicester menghadapi Arsenal yang telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi dan Rodgers memuji Mikel Arteta karena mampu mengubah nasib mereka sejak ia ditunjuk sebagai pelatih The Gunners pada Desember, dengan klub London telah naik ke posisi ketujuh.

Baca Juga: Butuh Pemain Berpengalaman, MU Perpanjang Kontrak Nemanja Matic

"Saya rasa Mikel telah melakukannya dengan sangat baik," kata Rodgers. "Ada ekspektasi besar, tetapi ia masuk dan menghadapinya dengan luar biasa sejauh ini. Ia sangat jelas tentang bagaimana ia ingin mereka bermain, Anda bisa melihat gaya permainannya."

Leicester saat ini berada di urutan ketiga dengan 58 poin, tetapi telah kehilangan tujuh poin sejak kompetisi dimulai kembali bulan lalu, dengan Chelsea (57 poin) dan Manchester United (55) berusaha untuk finis empat besar.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x