Tottenham Ungguli Everton 1-0, Hugo Lloris Nyaris Baku Hantam Dengan Son Heung-min

- 7 Juli 2020, 05:46 WIB
Tottenham menang tipis 1-0 atas Everton. /Twitter/Premier League.
Tottenham menang tipis 1-0 atas Everton. /Twitter/Premier League. /Naswandi/


GALAMEDIA - Meski telah unggul 1-0, terjadinya kisruh antara dua pemain Tottenham Hotspur saat menjamu Everton di Tottenham Hotspur Stadium, Selasa (7/7/2020) dini hari. Sang Kapten Hugo Lloris nyaris adu hantam dengan rekan setimnya Son Heung-min.

Peristiwa itu terjadi usai wasit Graham Scott meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama. Keributan kedua pemain terjadi di lapangan saat para pemain Tottenham hendak masuk ke lorong menuju ruang ganti.

Belum diketahui pangkal dari keributan itu. Akan tetapi, insiden itu bermula dari Lloris yang sepertinya mencoba menegur Son. Hanya saja, penyerang asal Korea Selatan itu tampak acuh tak acuh, sehingga membuat Lloris marah.

Baca Juga: Harga Emas Antam, Retro, dan UBS Hari Ini, Selasa 7 Juli 2020

Dikutip dari Mirror, Lloris frustrasi karena keterlibatan Son dalam peluang terakhir Everton melalui Richarlison di menit injury time yang hampir membuat Tottenham kebobolan.

Sebelum peluang itu, Tottenham menguasai permainan dengan Son memegang bola. Akan tetapi, bola yang dioper Son tidak sampai kepada rekannya dan direbut pemain Everton hingga dioper ke Richarlison.

Dalam posisi cukup terbuka Richarlison melepaskan tembakan dan hanya menyamping tipis dari gawang Lloris. Setelah Tottenham kehilangan bola Son tidak berupaya merebut bola itu kembali dari pemain Everton.

Baca Juga: Kapolri Minta Para Perwira Muda Tak Melupakan Tiga Kata Ajaib

Meski demikian, adu pukul tidak berlanjut lantaran sejumlah pemain Tottenham lain melerai Lloris dan Son. Giovani Lo Celso memisahkan Son, sedangkan Lloris ditahan Lucas Moura dan Harry Winks.

Tottenham sendiri menang tipis 1-0 atas Everton lewat gol bunuh diri Michael Keane yang terkena sepakan Giovani Lo Celso di menit ke-24.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x