Diremehkan Staf Kate Middleton, Pertengkaran Meghan Markle di Istana Kensington yang Memicu Megxit

- 7 Juli 2020, 13:20 WIB
KOLASE potret Pangeran William beserta Kate Middleton dan ketiga anaknya dengan Pangeran Harry saat bersama Meghan Markle.*
KOLASE potret Pangeran William beserta Kate Middleton dan ketiga anaknya dengan Pangeran Harry saat bersama Meghan Markle.* //Instagram/@kensingtonroyal

GALAMEDIA - Dari sekian hal yang membuat Meghan Markle tidak sreg saat berada di lingkungan kerajaan Inggris adalah fakta bahwa dirinya akan selalu berada di bawah bayang-bayang Kate Middleton. Isu ini menjadi sangat sensitif bagi mantan aktris asal Amerika Serikat tersebut.

Demikian klaim penulis The Firm, Tom Quinn yang menyebut  Meghan bahkan  sempat berdebat dengan staf Istana Kensington karena merasa diremehkan setelah perintahnya tak dipenuhi dengan alasan dirinya bukan Kate Middleton.

Baca Juga: Usai Ujian, Peserta dan Panitia UTBK SBMPTN UPI Langsung Rapid Test

Saat ini Meghan tinggal di Los Angeles di rumah besar milik Tyler Perry senilai $18 juta atau Rp 230 miliar bersama Pangeran Harry dan putra mereka Archie setelah mundur sebagai anggota senior istana per Maret lalu.

Berbicara kepada Daily Star Online, Tom mengatakan Meghan mendebat staf Kate setelah mereka menolak permintaannya. “Insiden ini seolah merangkum semua hal yang menjadi persoalan bagi Meghan yaitu bahwa Kate seorang putri sedangkan dia nomor dua."

Baca Juga: Polisi: Bandar Manfaatkan Paket Bansos Covid-19 untuk Distribusikan Narkoba

Tom yang juga menulis Kensington Palace: An Intimate Memoir From Queen Mary To Meghan Markle mengklaim insiden  terjadi ketika Pangeran Harry dan Meghan masih tinggal di Nottingham Cottage, Istana Kensington. Ia mengaku mendapat bocoran dari orang dalam yang merasa sangat tidak nyaman dengan peristiwa tersebut.

Dikatakan Meghan meminta anggota staf untuk melakukan sesuatu tapi mereka menolak dengan mengatakan, "Maaf saya tidak bisa melakukan itu karena saya bekerja untuk Kate". Tom menyebut Meghan  yang merasa memiliki posisi sama sebagai ‘putri' berpikir semua staf akan melakukan apa pun yang diperintahkannya.

Baca Juga: Kasus Virus Corona Belum Usai, Wabah Bubonic Ancam China

Tom melanjutkan, pertengkaran Meghan dan staf istana itu membuat Kate 'ngeri'. Meghan sangat kesal dengan perlakuan staf Kensington yang dianggap tidak memperlakukannya dengan respek yang sama pada Kate.

“Meghan sangat sensitif terkait isu perlakuan berbeda para staf untuk dirinya dan Kate. Dan dia tidak membiarkannya berlalu begitu saja tanpa perlawanan.”

Baca Juga: Panjang Sayap 1,6 Meter, Diklaim Seukuran Manusia Kelelawar Raksasa Bikin Netizen Tak Bisa Tidur

Dikatakan Tom, lingkungan istana di mana orang akan diperlakukan sesuai posisinya dalam hierarki monarki merupakan hal yang asing bagi Meghan. Adaptasi yang singkat juga disebut sebagai penghalang yang juga memicu banyak friksi antara Meghan dan istana.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x