Performa Menanjak, AC Milan Tak Gentar Hadapi Kekuatan Juventus

- 7 Juli 2020, 21:04 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo akan menjadi ujung tombak andalan dalam Big Match AC Milan VS Juventus Kompetisi Serie A Italia 2019/2020 Pekan ke-31, Rabu 8 Juli 2020.(Instagram.com/@ultrasjuve.id) /

GALAMEDIA - Big match super panas dalam lanjutan Serie A Italia bakal tersaji Rabu, 8 Juli 2020 dini hari WIB. AC Milan menghadapi pemimpin klasemen, Juventus.

Rossoneri memiliki motivasi tinggi saat menjamu Juventus di San Siro. Laga ke-31 itu ingin dimenangkan oleh tuan rumah.

Menghadapi Si Nyonya Tua, Milan memiliki motivasi besar. Performa mereka tengah menanjak. Bekal penting dikantongi, setelah pada laga sebelumnya Milan berhasil menang besar atas AS Roma dan Lazio yang dalam klasemen berada di atas.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Ditahan, Angel Lelga Tak Disangka Menulis Ini di Instagram

Catatan lain, Milan pernah membuat Juventus kewalahan di semifinal Coppa Italia. Meski saat itu Juventus akhirnya menang lewat agresivitas gol tandang.

Pelatih Milan, Stefano Pioli menuturkan, motivasi anak asuhnya begitu tinggi. Mereka akan berjuang semaksimal mungkin untuk bisa mengalahkan Juventus.

Baca Juga: Hanya dalam Hitungan Hari, Aplikasi TikTok Disebut Bakal Hengkang

"Motivasi akan membawa kita untuk mengatasi perjuangan dan mengekspresikan diri menjadi yang terbaik saat melawan Juventus," kata Pioli, dari Tribal Football.

Dengan performa yang menanjak, Milan pun makin percaya diri. Mereka juga kini sudah menemukan bentuk permainan terbaik.***

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X