Harga Bensin Pertalite Turun, Berlaku Hingga 31 Agustus 2020

- 7 Juli 2020, 22:49 WIB
Ilustrasi pengisian BBM di SPBU.(Dok. Pertamina)
Ilustrasi pengisian BBM di SPBU.(Dok. Pertamina) /

GALAMEDIA - PT Pertamina mengabarkan penurunan harga bahan bakar minyak jenis Pertalite. Harga baru itu berlaku sejak 5 Juli 2020 hingga 31 Agustus 2020.

Harga bensin Pertalite yang semula Rp 7.650 turun menjadi Rp 6.450. Namun, harga baru ini tak berlaku secara nasional. Pertalite 'harga Premium' hanya bisa dinikmati oleh pengguna kendaraan di wilayah Denpasar, Bali.

Baca Juga: Biaya Rapid Test Covid-19 Tak Boleh Lebih dari Rp 150 Ribu

"Sekarang Semeton bisa menikmati Pertalite dengan harga khusus yg setara harga Premium untuk Semeton yg ada di Denpasar mulai 5 Juli 2020 sampai dengan 31 Agustus 2020," begitu ⁣tercantum dalam unggahan akun Instagram @pertaminabali, yang dikutip Galamedia, Selasa, 7 Juli 2020.

Dalam unggahannya, @pertaminabali juga menyebut Pertalite sebagai BBM dengan kandungan oktan (Research Octane Number/RON) lebih tinggi lebih ramah lingkungan karena lebih rendah emisi.

Baca Juga: Permintaan Ditolak Jaksa, Vicky Prasetyo Dijebloskan ke Rutan Salemba

"Kali ini, harga BBM RON 90 itu menjadi Rp.6.450,- per liter⁣," tulisnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

PERTALITE HARGA PREMIUM⁣ ⁣ Hai Pertamina Bali..⁣ Ada kabar gembira bagi kita semua.. ⁣ ⁣ Sekarang Semeton bisa menikmati Pertalite dengan harga khusus yg setara harga Premium untuk Semeton yg ada di Denpasar mulai 5 Juli 2020 sampai dengan 31 Agustus 2020.⁣ ⁣ Kali ini, harga BBM RON 90 itu menjadi Rp.6.450,- per liter⁣ ⁣ BBM dengan kandungan oktan (Research Octane Number/RON) lebih tinggi lebih ramah lingkungan karena lebih rendah emisi. Selain itu, BBM dengan oktan lebih tinggi membuat pembakaran di ruang mesin lebih sempurna sehingga pemakaian bahan bakar menjadi lebih irit.⁣ ⁣ Yukk semeton, rasakan New Experience dalam berkendara dengan menggunakan bahan bakar dengan RON yang lebih tinggi.⁣ ⁣ Geser ke kiri untuk info lebih lengkapnya ya, semeton ????⁣ @pertaminamor5⁣⁣ @pertaminafuels⁣⁣ @pertaminaindustrialfuel⁣⁣ @pertamina⁣⁣ @pertamina.135⁣⁣ @mypertamina #Pertamina⁣ #Pertaminabali ⁣ #Pertalitehargakhusus⁣ #Langitbiru

Sebuah kiriman dibagikan oleh PERTAMINA Bali (@pertaminabali) pada

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x