Celta vs Atletico Madrid: Tembakan Voli Fran Beltran Bikin Laga Berakhir Imbang, 1-1

- 8 Juli 2020, 05:59 WIB
Celta vs Atletico Madrid. (foto: twitter.com/@atleti)** /

GALAMEDIA - Atletico Madrid gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang tuan rumah Celta Vigo, 1-1 pada lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Balaidos, Rabu 8 Juli 2020 dini hari tadi.

Atletico unggul cepat ketika laga belum genap berusia semenit. Alvaro Morata menjebol gawang tuan rumah.

Itu berawal ketika Kapten Celta Iago Aspas kehilangan bola yang diteruskan oleh Santiago Arias ke aras Angel Correa. Correa melakukan tusukan sebelum melepaskan umpan silang yang diselesaikan Morata tepat di muka gawang.

Baca Juga: Rentetan Gempa 7 Juli Tanda Bakal Terjadi Gempa Lebih Besar? Ini Penjelasan BMKG

Namun keunggulan Atletico raib di awal babak II. Tembakan voli Fran Beltran tak memberi kesempatan kiper Jan Oblak melakukan penyelamatan, skor berubah jadi 1-1.

Antara menulis, gol itu seperti melecut semangat para pemain tuan rumah tetapi tembakan Mendez pada menit ke-58 masih bisa dihentikan oleh Oblak.

Delapan menit kemudian Oblak kembali dipaksa melakukan penyelamatan gemilang untuk menghalau tembakan Santi Mina menyambut umpan tarik Aspas.

Baca Juga: Harga Bensin Pertalite Turun, Berlaku Hingga 31 Agustus 2020

Atletico baru tampak terbangun dari tidur panjang dalam lima menit terakhir waktu normal. Namun Waktu berlalu dan ketika peluit tanda laga usai berbunyi Atletico harus puas berbagi satu poin dengan Celta.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X