Dikira Manchester City Tengah Menyamar, Chelsea Rilis Jersey Arctic Blue Suporter The Blues Meradang

- 8 Juli 2020, 10:46 WIB
 Big match Liga Inggris Dalam pertandingan Manchester City vs Liverpool nanti malam Pep Guardiola mengandalkan Sterling sebagai kunci utama.ang mempertemukan dua tim kuat, Manchester City vs Liverpool.
Big match Liga Inggris Dalam pertandingan Manchester City vs Liverpool nanti malam Pep Guardiola mengandalkan Sterling sebagai kunci utama.ang mempertemukan dua tim kuat, Manchester City vs Liverpool. /instagram.com/mancity/

GALAMEDIA - Chelsea merilis jersey tandang terbaru dengan tema Arctic Blue yang akan memulai debut kala menghadapi Crystal Palace, Rabu (8 Juli 2020) malam ini.

Tapi rupanya jenis warna pilihan tim desain kali ini lebih mendekati biru langit yang hasilnya memiliki kemiripan luar biasa dengan kit kebanggaan Manchester City.

Menyertakan sponsor perusahaan telekomunikasi Three yang menggantikan Yokohama Ban, jersey teranyar ini disambut para suporter The Blues dengan opini terbelah.

Selain warna dominan biru muda, jersey kali ini beraksentuasi trim biru tua di lengan dan kerah dengan model V-neck. Sedangkan palet biru tua yang  menampilkan frasa The Pride of London menghiasi bagian sisi kit.

Pihak klub mengklaim strip pada jersey Arctic  Blue musim 2020-21  memadukan aura tradisional London yang disesuaikan dengan energi dan warna SW6 saat ini yang ‘milenialis'.

Menanggapi jersey anyar ini gelandang Mason Mount termasuk yang memujinya. “Tampilannya keren dengan kontras yang oke dari kit kandang. Mudah-mudahan  penggemar  menyukainya juga dan kami bisa membuat mereka tetap bangga.”

Is it really? Dari cuitan yang ramai di timeline medsos tak semua pendukung The Blues menyukainya. Selain kurang sreg dengan siluet angka tiga sponsor baru, ada pula yang menyebutnya mirip jersey The Citizens dan dibuat meradang.

“Begini jika Chelsea menyamar sebagai Manchester City..” Demikian salah satu cuitan yang jelas NO.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x