Dari Anting Saudi Hingga Cincin yang Diinginkan Meghan Markle, Lima Perhiasan Favorit Kate Middleton

- 8 Juli 2020, 16:04 WIB
POTRET Kate Middleton.*
POTRET Kate Middleton.* //Instagram/@kensingtonroyal

GALAMEDIA - Bukan rahasia lagi jika cincin pertunangan warisan Putri Diana dari Pangeran William pada tahun 2010 berupa safir biru bertatahkan berlian merupakan perhiasan kesayangan Kate Middleton.

Namun, cincin yang awalnya dipilih Pangeran Harry sebagai peninggalan pribadi dan diberikan pada William itu bukan satu-satunya warisan Diana yang paling disukai Kate dan kabarnya diinginkan Meghan Markle.

Baca Juga: Catat! Seleksi CPNS 2019 Dilanjutkan Bulan September 2020

Sejauh ini ada empat koleksi yang paling sering dikenakan Duchess of Cambridge. Apa saja? Berikut di antaranya seperti dikompilasi Galamedianews dari DailyMail, beberapa waktu lalu:

Gelang Mutiara Nigel Milne

Tak pernah lagi digunakan selama puluhan tahun,  Nigel Milne yang merancang salah satu gelang mutiara Putri Diana tahun 1988 merasa surprised saat Duchess of Cambridge mengenakannya pada resepsi Clärchens Ballhaus di Jerman.

Baca Juga: Wapres : Membangun Peradaban Islam, Masjid Tempat Strategis Merekontruksi Cara Berfikir Umat

Digunakan Diana di beberapa kesempatan seperti Birthright Ball tahun  1989 dan dipadupadankan dengan dress ikonik Elvis karya Catherine Walker, Kate paling sering mengenakan gelang yang sama di even-even gala.

Tiara Cambridge Lover’s Knots

Hanya dikenakan di momen istimewa, penampilan angota kerajaan dalam tiara menjadi sangat ditunggu. Demikian juga dengan Duchess of Cambridge yang sejauh ini paling sering memilih tiara Cambridge Lover's Knot.

Baca Juga: H. Usep Romli: Dari Guru SD, Wartawan Fusi, Hingga Liputan Perang Afghanistan

Dibuat desainer istana Garrard tahun 1914 untuk Ratu Mary, tiara kesayangan Putri Diana  merupakan replika dari tiara lain milik Putri Augusta of Hesse. Ia  menikah dengan Duke of Cambridge I yang merupakan putra ketujuh Raja George III tahun 1818.

Cincin safir Princess of Wales

Baca Juga: Banyak Kasus, DPR Minta Menkeu Evaluasi Dirjen Bea Cukai

Pangeran William memberikan cincin tunangan yang digunakan mendiang ibunya, Lady Diana Spencer pada Kate Middleton pada akhir tahun 2010. Dan sejak itu Kate tak pernah melepasnya dan selalu menemani di even mana  pun yang dihadirinya.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x