Brighton Vs Liverpool: Upaya The Reds Pecahkan Rekor 'Centurion' Milik ManCity

- 8 Juli 2020, 18:41 WIB
Curtis Jones saat membobol gawang Aston Villa. (Twitter.com/@LFC)
Curtis Jones saat membobol gawang Aston Villa. (Twitter.com/@LFC) /

GALAMEDIA - Liverpool akan kembali melanjutkan misinya untuk bisa memecahkan rekor centurion atau 100 poin milik Manchester City. Kamis, 9 Juli 2020 dini hari WIB, The Reds akan bertandang ke markas Brighton & Hove Albion.

Bermain di The American Express Community Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Liverpool diprediksi bakal memetik kemenangan. Apalagi jika melihat posisi Brighton yang dekat dengan zona degradasi.

Baca Juga: Denny Siregar Kembali 'Usil', Kali Ini Sebut Roy Suryo Sebagai Pakar Panci

Catatan juga berpihak ke Anfield Gank. Dalam lima pertemuan menghadapi Brighton, Liverpool selalu membukukan kemenangan.

Dilansir Soccerway, di musim ini, Liverpool sukses menekuk Brighton dengan skor kemenangan 2-1 di Anfield pada 30 November 2019 silam. Sebelumnya, Liverpool juga menang 1-0 di markas Brighton pada 12 Januari 2019.

Baca Juga: Sore Ini Rupiah Ditutup Menguat, Terbantu Sentimen Positif

Berbekal hasil itu, Liverpool diprediksi akan meraih tiga poin dan mendekatkan mereka pada upaya memecahkan rekor 100 poin milik Manchester City. Saat ini, Liverpool sudah mengoleksi 89 poin dari 33 laga.

Jika menang dari Brighton, poin Liverpool menjadi 92. Artinya Liverpool perlu 9 poin lagi untuk bisa memecahkan rekor Manchester City.

Baca Juga: Nama Unpad Lagi Jadi Trending Topic di Twitter, Ada Apa Ya?

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x