Diungkap Buku Terbaru, Trump Jalin Hubungan dengan First Lady Saat Masih Menikah dengan Istri Kedua

- 9 Juli 2020, 14:31 WIB
Presiden AS Donald Trump
Presiden AS Donald Trump /Pixabay/

GALAMEDIA - Gedung Putih dibuat sibuk oleh rilis buku terbaru yang ditulis keponakan langsung Presiden AS Donald Trump, Mary. Buku berjudul Too Much and Never Enough: How My Family Created the World's Most Dangerous Man itu hingga kini masih menjadi objek pengadilan, menyusul upaya Trump mencegah penerbitannya.

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Kamis (9 Juli 2020) salah satu yang diungkap yaitu hubungannya dengan Melania. Trump disebut menjalin kasih dengan First Lady Melania Knavs saat masih terikat pernikahan dengan istri keduanya Marla Maples.

Baca Juga: Ahmad Dhani Curhat ke Deddy Corbuzier, Ngaku Mau Dibunuh Orang

Tak hanya itu, Trump dengan berani mengajak Melania menghadiri makan malam keluarga di Hari Ayah pada Juni 1998. Melania yang berasal dari Slovenia masih berusia 28 tahun saat diajak ke apartmen Trump Tower di New York.  Tahun berikutnya Trump bercerai dari Marla yang juga ibu dari Tiffany.

Baca Juga: WHO Sebut Covid-19 Bisa Menular Lewat Udara, Ini Kata Dokter Indonesia

Mary menyebut sindiran pamannya, Robert Trump saat dirinya menanggapi  Melania yang malam itu nyaris tak mengeluarkan sepatah kata pun. Mary berpikir, itu karena Melania yang berprofesi sebagai model tak terlalu fasih berbahasa Inggris.

Tapi perkiraan Mary itu ditepis Robert yang mengatakan, “Bukan itu, she knows what she's here for.” Mary juga menyatakan tak pernah bertemu Melania sebelum pertemuan itu. Dia menambahkan atmoster apartemen mewah Donald terasa dingin tak seperti rumah keluarga mereka di Queens.

Baca Juga: Tahapan Penerimaan CPSN 2019 Dilanjutkan dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

Mary yang kini berusia 55 dan bergelar Ph.D di bidang psikologi mengingat betapa cantiknya Melania. “Dia lima tahun lebih muda dari Donald dan duduk di sampingnya dengan kaki menyilang. Aku terpesona oleh penampilannya,” katanya.  Trump dan Melania menikah tahun 2005 atau enam tahun setelah Trump dan Marla bercerai pada 1999.

Fakta mengenai Melania tadi hanyalah puncak gunung es dari buku setebal 200 halaman yang mengungkap sisi gelap keluarga Trump. Salah satu klaim mengejutkan lainnya yaitu pengakuan Mary jika Donald sempat ‘meliriknya’ di usia  29 tahun. Tepatnya  saat tengah berpakaian renang di Mar-a-Lago, Florida.

Baca Juga: Pemerintah dan DKM Sepakat, Masjid Istiqlal Tak Gelar Sholat Idul Adha Tahun Ini

Terkait keluarga besar Trump, buku Mary menyinggung ayah Trump, Fred Sr yang mengabaikannya sejak kecil hingga meninggalkan luka psikologis sedemikian rupa pada Donald. Ia pun disebut Mary tumbuh menjadi sosiopat narsisis yang menjadi ancaman bagi Amerika saat terpilih menjadi presiden ke-45.

Meski demikian Mary tetap menghadiri undangan sang paman untuk berkunjung ke Gedung Putih dan menyempatkan diri berfoto di Ruang Oval. Mary menggambarkan keluarga Trump sebagai keluarga yang tidak berfungsi, mulai dari ayahnya Fred, sang ibu Mary Ann hingga kelima anak mereka.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x