Tolak Tebar Pesona, Demi Monarki Inggris Kate Middleton Pilih Pangeran Philip daripada Meghan Markle

- 9 Juli 2020, 15:11 WIB
Kate miliki hubungan unik dengan Pangeran Philip. (dailymail) /

GALAMEDIA - Salah satu hal yang mencolok dalam hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle adalah etika intimasi keduanya saat berada di ruang publik. Selain biasa bergandengan tangan, Meghan yang feminis kerap  menjadi fokus. Beberapa klip memperlihatkan bagaimana Harry membiarkan Meghan ‘mengambil alih kendali’.

Mendapat kritik, The Sussex tampaknya bergeming. Ini berbeda dangan Kate Middleton yang disebut memilih berkaca pada Duke of Edinburg, Pangeran Philip. Sejak mendampingi Ratu Elizabeth tujuh dekade lalu, bangsawan berdarah Yunani itu tak pernah ‘tebar pesona’ dan mencuri perhatian. Ia setia menjadi pendamping yang taat protokol demi kelangsungan monarki.

Baca Juga: Bikin Ngakak! Curhatan Mahasiswi ITB Dibacakan Wakil Rektor Saat Proses Wisuda

Kate dan Philip di momen perayaan ulang tahun Ratu. (dailymail)
Kate dan Philip di momen perayaan ulang tahun Ratu. (dailymail)

Dikutip Galamedianews dari DailyMail beberapa waktu lalu, sikap Kate yang menolak overlapping kala menyapa publik bersama Pangeran William ini sangat mirip dengan Pangeran Philip. Demikian dikatakan pakar istana  Penny Junor.

Meski demikian tak lantas Duchess of Cambridge kehilangan ruang. Sebaliknya kecerdasan Kate menempatkan diri membuat publik paham benar peran pentingnya. “Kate memahami posisinya sebagai calon ratu tapi tampaknya ia belajar dari mertuanya Pangeran Charles dan Putri Diana,” ujarnya.

Baca Juga: Bank Islam Berbasis Komunitas Jadi Solusi saat Pandemi

Kate memilih mendukung penguasa monarki.
Kate memilih mendukung penguasa monarki.

Lebih jauh, Pangeran Philip meyakinkan Kate jika posisi pendamping dalam monarki tak kalah penting.  “Dia tak pernah mencuri perhatian media dari Pangeran William.” Dan sejauh ini kehadirannya terbukti tetap dinanti , bahkan di even yang menempatkan William sebagai fokus.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X