Everton vs Southampton Imbang di Goodison Park

- 10 Juli 2020, 06:12 WIB
Everton vs Southampton. (foto: twitter.com/@Everton)**
Everton vs Southampton. (foto: twitter.com/@Everton)** /

GALAMEDIA - Everton dan Southampton berbagi poin setelah bermain imbang 1-1 pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, Jumat 10 Juli 2020 dini hari tadi.

Hasil itu membuat kedua tim gagal memangkas jarak di paruh atas klasemen. Everton tertahan di urutan ke-11 dengan 45 poin. Sedangkan Southampton (44) membayangi satu strip di bawah mereka tertinggal satu poin.

Pertandingan baru berjalan delapan menit dan Stuart Armstrong sempat melakukan selebrasi seusai menceploskan bola ke gawang tuan rumah. Tetapi golnya dianulir karena ia lebih dulu terjebak offside.

Baca Juga: Lokasi SIM Keliling di Kota Bandung, Jumat 10 Juli 2020

Antara menulis, Everton balik menyerang lewat umpan silang Lucas Digne yang berhasil disambut Alex Iwobi di area tiang jauh. Namun kiper Alex McCarthy berhasil menepis sepakan keras yang mengancam gawangnya.

Pada menit ke-31, Southampton betul-betul memimpin ketika Ings berhasil menguasai bola liar hasil tembakan Armstrong mengecoh kiper Jordan Pickford untuk mencetak gol.

Tak mau dipermalukan, tuan rumah segera bangkit menyerang pertahanan tuan rumah hingga akhirnya pada menit ke-43 umpan visioner Digne berhasil dikejar oleh Richarlison yang kemudian menaklukkan McCarthy untuk mengubah kedudukan jadi imbang 1-1.

Baca Juga: Cocok untuk Investasi, Berikut Harga Emas Antam Hari Ini Jumat 10 Juli 2020

Pertandingan babak kedua tak seseru 45 menit pertama dan tak banyak peluang terjadi sehingga skor 1-1 bertahan hingga peluit tanda laga usai berbunyi.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x