Tabel 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar, Wojciech Szczesny Tak Hanya Taklukan Lionel Messi

- 1 Desember 2022, 14:00 WIB
Kiper Polandia Wojciech Szczesny gagalkan penalti lionel messi saat perebutan tiket tabel 16 besar piala dunia 2022 qatar
Kiper Polandia Wojciech Szczesny gagalkan penalti lionel messi saat perebutan tiket tabel 16 besar piala dunia 2022 qatar /instagram @wojciech.szczesny1/

GALAMEDIANEWS -Pertandingan di grup C untuk menuju tabel 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar menjadi cerita tersendiri bagi fans Lionel Messi dan Wojciech Szczesny.

Si Musang Messi sempat mengutarakan kemarahannya saat tendangan penalti bagi tim Argentina bisa ditepis Wojciech Szczesny pada fase grup.

Messi mendapat kepercayaan untuk mencetak bola dari titik putih menyusul keputusan wasit yang menganggap ada pelanggaran yang dilakukan Szczesny pada Messi di dalam kotak.

Namun kegagalan penalti La Pulga tidak menurunkan serangan gencar Argentina ke pertahanan Polandia tetapi Szczesny dan kawan-kawan mampu meredam gempuran.

Baca Juga: TABEL 16 Besar Piala Dunia 2022, Ini Negara yang Sudah Lolos dari Fase Grup

Baca Juga: Download kalender pendidikan 2022 2023 Jawa Barat, klik link dan PDF di sini

"Saya marah karena penalti itu gagal, tetapi tim menjadi lebih kuat setelah kesalahan saya. Kami tahu bahwa begitu gol pertama masuk, itu akan mengubah permainan," ujar Messi seperti dikutip dari kantor berita AFP.

Lionel Messi tercatat telah mengoleksi 2 gol dari 3 pertandingan fase grup sebelum menuju tabel 16 besar piala dunia 2022.

Berakhir dengan Kemenangan 2-0 bagi Messi dan kawan-kawan, namun baik Argentina maupun Polandia berhak atas satu tiket umtuk mengisi tabel 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x