Tim KPK Ada di Pendopo Wali Kota dan Kantor PUPR Banjar, Ada Apa Ya?

- 10 Juli 2020, 15:28 WIB
Ilustrasi KPK. (Antara)
Ilustrasi KPK. (Antara) /

GALAMEDIA - Sejumlah petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi Pendopo Wali Kota Banjar serta Kantor Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR), Jumat, 10 Juli 2020. Belum diketahui pasti maksud kedatangan petugas dari lembaga antirasuah itu.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi terkait kedatangan petugas KPK itu. Namun berdasarkan informasi, Sehari sebelumnya atau Kamis, 9 Juli 2020 malam, petugas KPK
juga mendatangi Kantor PT PMG Kota Banjar.

Kantor yang didatangi petugas KPK mendapat penjagaan dari aparat kepolisian bersenjata. Informasi yang dihimpun, petugas KPK datang naik empat mobil pelat B.

Baca Juga: Ashanty Posting Momen Ulang Tahun Aurel, Krisdayanti Jadi Sasaran Netizen

Begitu turun dari kendaraan petugas langsung masuk kantor. Mereka mengenakan masker dan sarung tangan. Beberapa wartawan juga dilarang mengambil gambar oleh aparat.

"Ada beberapa orang, saya perkirakan dari KPK datang dan menggeledah Kantor PUPR. Sebelumnya mereka mendatangi Kantor PMG. Aparat bersenjata juga berjaga di depan pintu masuk. Sampai saat ini masih berlangsung," tutur Susi, warga Banjar, seperti dilaporkan wartawan PR, Nurhandoko Wiyoso.

Sementara itu, salah seorang pengemudi kendaraan yang ditumpangi petugas KPK, juga tidak mau mengatakan maksud kedatangannya.

Baca Juga: Mulai Juli 2020, Pemkot Solo Tidak Terbitkan Kartu Keluarga Berbentuk Kertas

Dia juga menolak menyebutkan identitasnya. Hanya saja mengaku datang dari Jakarta, dan sudah datang di Kota Banjar sejak Kamis, 9 Juli 2020.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x