RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung Menerima Bantuan Kesehatan

- 10 Juli 2020, 19:28 WIB
Branch Manager PT Tempo, Didi Sudiatmo menyerahkan bantuan kepada Perwakilan Kepala Rumah Sakit RS Bhayangkara Tk II Sartika Asih Bandung, beberapa waktu lalu. (Darma Legi/GM) /

GALAMEDIA - RS Bhayangkara Tk II Sartika Asih Bandung menerima bantuan kesehatan dalam peringatan hari Bhayangkara yang diperingati setiap 1 Juli. Donasi tersebut berupa produk Vitamin C, hemaviton C1000.

"Sehingga masyarakat Bandung dapat lebih sehat dan siap hadapi hari di fase new normal,” ujar Aviaska D. Respati selaku Managing Director Brand Portfolio & Communication Consumer Cosmetic and Health Care PT Tempo Scan Pacific, Tbk.

Produk hemaviton C1000 serbuk yang mengandung Vitamin C 1000 mg, Vitamin E, B3, B6 & B12  serta dilengkapi dengan zinc. Selain dapat membantu memelihara imunitas tubuh, kombinasi Vitamin C dosis tinggi dan zinc dapat memberikan perlindungan daya tahan tubuh yang lebih optimal.

Baca Juga: Pemain Persib dan Tim Basket Jalani Swab Test

Kegiatan tersebut menjadi bagian dari ajakan hemaviton C1000 kepada masyarakat dan pejuang kesehatan di Indonesia untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar siap menghadapi new normal.

Menurut Aviaska apresiasi dan dukungan untuk menekan angka COVID-19 perlu dilakukan dalam bentuk penerapan protokol kesehatan dan saling jaga kesehatan di masa krusial ini.

Memahami kondisi tersebut, hemaviton sebagai salah satu merek unggulan dari Tempo Scan Group tergerak untuk berkontribusi mendukung kewaspadaan  masyarakat di era new normal.

Kemasan sachet yang praktis dan ekonomis dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumsi Vitamin C yang tinggi di tengah masyarakat, khususnya di tengah pandemi.   

Baca Juga: Diserang Lebah, Dua Orang Warga Tasikmalaya Tewas Mengenaskan

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X