Undian Perempat Final Liga Europa, MU Ditunggu Copenhagen dan Basaksehir

- 10 Juli 2020, 19:49 WIB
Liga Europa. (UEFA.com) /

GALAMEDIA - Manchester United ditunggu FC Copenhagen atau Istanbul Basaksehir di babak perempat final Liga Europa. Hal itu terungkap dari hasil undian UEFA di markasnya di Nyon, Swiss, Jumat, 10 Juli 2020.

Setan Merah di atas kertas bisa dibilang sudah lolos ke babak perempat final. Di Leg pertama babak 16 besar Maret silam, mereka menang besar 5-0 atas klub Austria LASK Linz.

Marjin liga gol itu bahkan bisa bertambah. Pasalnya MU tengah dalam performa terbaik mereka di kompetisi domestik sejak sepak bola dilanjutkan di tengah pandemi Covid-19.

MU akan menjamu LASK di Old Trafford untuk leg kedua pada 5 atau 6 Agustus mendatang.

Baca Juga: Ridwan Kamil Kenang Sejumlah Momen dengan Wali Kota Seoul yang Tewas di Lereng Gunung

Sementara itu, Basaksehir sementara ini unggul 1-0 atas Copenhagen sebelum bertandang ke Denmark untuk leg kedua nanti.

Hasil undian perempat final lainnya mempertemukan pemenang Shakhtar Donetsk vs VfL Wolfsburg yang bakal menghadapi FC Basel atau Eintrahct Frankfurt. Duo Jerman bisa saja bertemu, tetapi mereka masing-masing harus melunasi defisit kekalahan dari lawan-lawannya.

Selanjutnya pemenang 16 besar Inter Milan vs Getafe yang hanya akan memainkan satu laga. Pasalnya, leg pertama di Italia batal digelar karena pandemi. Pemenang laga itu bakal menghadapi Bayer Leverkusen atau Rangers di babak perempat final.

Baca Juga: Bobol Data Denny Siregar, Karyawan Outsourcing Ditangkap Bareskrim Polri

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X