Lagi, Penalti Bawa Real Madrid Kalahkan Alaves

- 11 Juli 2020, 06:08 WIB
Benzema. (foto: twitter,com/@realmadriden)** /

GALAMEDIA - Real Madrid mengalahkan Alaves 2-0 pada lanjutan Liga Spanyol di Stadion Alfredo di Stefano, Sabtu 11 Juli 2020 dini hari tadi.

Gol pembuka keunggulan Real Madrid dicetak Karim Benzema dari titik putih. Ini menandai hadiah penalti kelima dari wasit dalam enam pertandingan terakhir Los Blancos.

Lantas Marco Asensio melengkapi kemenangan Real Madrid lewat golnya. Kemenangan ini membuat tim besutan Zinedine Zidane itu kian mantap di puncak klasemen dengan koleksi 80 poin alias unggul empat poin dari juara bertahan Barcelona.

Baca Juga: Harga Emas Hari Ini Turun, Waktu yang Tepat Membeli Logam Mulia

Sedangkan bagi Alaves hasil itu membuat mereka tertahan di bibir jurang degradasi dengan nilai 35. Alaves hanya punya keunggulan tiga poin di atas zona merah.

Alaves sebetulnya sempat mengancam lebih dulu ketika Brais Mendez mengirim umpan silang yang disambut Joselu. Namun tandukannya membentur mistar gawang.

Bola liar berusaha disambar oleh Lucas Perez, tetapi Raphael Varane berjaga menghalaunya tepat di garis gawang.

Baca Juga: Ini Dia Lokasi SIM Keliling Kota Bandung, Sabtu 11 Juli 2020

Real Madrid balas menyerang dan pada menit ke-11 memperoleh hadiah tendangan penalti dari wasit Jesus Gil Manzano. Sebelumnya, Ferland Mendy dijatuhkan oleh Navarro Ximo di dalam area terlarang dan keputusan itu dikonfirmasi oleh VAR.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X