Ini Jadwal Liga Inggris di Pekan ke-35, Akan Tersaji Derby London

- 11 Juli 2020, 06:56 WIB
Liga Inggris
Liga Inggris /

GALAMEDIA - Derbi London kembali akan tersaji antara Tottenham Hotspur menjamu Arsenal pada hari Minggu 12 Juli 2020 dalam laga pekan ke-35 Liga Inggris yang akan bergulir Sabtu malam 11 Juli 2020 ini.

Bagi kedua tim asal London ini, kemenangan menjadi harga mati dan asa dalam persaingan memperebutkan satu tiket kualifikasi kompetisi Eropa musim depan dan sedikit peluang kecil untuk menembus empat besar.

Ada enam laga pekan ke-35 akan berlangsung pada Sabtu malam hingga Minggu dini hari WIB.

Tim juru kunci Norwich City akan menjamu West Ham United di Carrow Road dengan harapan bisa menghindari degradasi jika bisa menang dan tergantung hasil laga para pesaing. Jika kalah, Norwich dipastikan terdegradasi ke kasta kedua musim depan.

Baca Juga: Ngopi Bareng JKN, Era Baru Wujudkan Layanan Berkualitas Tanpa Diskriminasi

Sementara itu di Anfield, Liverpool akan menjamu Burnley dan berpeluang untuk menjaga peluang menorehkan rekor sapu bersih laga kandang yang sudah mereka menangi di 17 pertandingan sebelumnya.

Di Bramall Lane, Sheffield United akan menjamu Chelsea. Jika Sheffield menang, mereka berpeluang untuk terus memantapkan posisi dalam persaingan memperebutkan kualifikasi zona Eropa.

Sedangkan jika Chelsea menang, tim besutan Frank Lampard bakal terus mencengkeram posisi tiga besar yang mereka rebut dari Leicester City tengah pekan lalu.

Sementara Manchester City bertandang ke markas Brighton & Hove Albion dengan harapan memupus peluang Liverpool mengambil alih rekor marjin juara yang mereka miliki pada 2017/18 dengan 19 poin.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x