Jadwal Perancis vs Polandia di Piala Dunia 2022 Malam Ini, Mbappe Kalahkan Szczęsny Bulan Lalu

- 4 Desember 2022, 13:46 WIB
Gol Kylian Mbappe saat menaklukan gawang yang dikawal Wojciech Szczęsny
Gol Kylian Mbappe saat menaklukan gawang yang dikawal Wojciech Szczęsny /twitter PSG/

GALAMEDIANEWS - Jadwal bola piala dunia 2022 malam ini Minggu 4 Desember 2022 akan bertanding Perancis vs Polandia yang memperebutkan posisi berikutnya di bagan 8 besar atau perempat final.

Pertandingan peetuan antara kedua tim akan berlangsung di Al Thumama Stadium Doha, Qatar yang berkapasitas 40.000 kursi pada pukul 22:00 WIB.

Perancis yang merupakan juara Grup D masuk 16 besar dengan 2 kali kemenangan dan 1 kali kalah diperkirakan memiiliki keunggulan dibanding lawannya.

Sementara Polandia yang merupakan wakil grup C di posisi runer up, lolos ke 16 besar dengan 1 kali kemenangan, 1 kali seri dan 1 kali kalah. 

Kylian Mbappe hingga menjelang pertandingan di 16 besar ini adalah top skor piala dunia 2022 saat ini untuk sementara bersama Enner Valencia (Ekuador), Cody Gakpo (Belanda), Marcus Rashford (Inggris), Alvaro Morata (Spanyol), Lionel Messi (Argentina).

Baca Juga: 4 Pemain Bola Termahal Dunia Ini Pastikan Timnasmya Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022 Terbaru

Baca Juga: Inilah TABEL dan BAGAN 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar, Bisa di Download PDF nya

Jadwal Pertandingan Perancis vs Polandia yang akan berlangsung malam ini akan menjadi pertemuan ke 17 mereka, menurut Transfermarkt Les Bleus memenangkan 8 kali pertemuan, imbang 5 kali dan kalah 3 kali dari Polandia.

Pertemuan terakhir kali antara Perancis vs Polandia terjadi pada 10 Juni 2011 dengan skor 1-0 dari gol bunuh diri pemain tengah si putih merah.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x