Astaga, Petarung UFC Ini Tampil Bugil Saat Acara Timbang Badan

- 11 Juli 2020, 20:03 WIB
Ilustrasi. (UFC) /

GALAMEDIA - Seperti biasanya, dalam olahraga UFC, seorang petarung harus menimbang berat badan beberapa hari sebelum bertarung.

Masing-masing petarung yang akan berhadapan, ditimbang dengan alat yang sudah disediakan oleh penyelenggara.

Namun perbuatan tak lazim dipertunjukkan oleh petarung UFC, Jorge Masvidal. Menjelang menghadapi juara kelas welter UFC, Kamaru Usman, Masvidal memilih bugil saat timbang badan, Jumat 10 Juli 2020 waktu setempat.

Baca Juga: WHO Bakal 'Obok-obok' China, Cari Asal Usul Virus Corona

Pemandangan itu dibagikan lewat video yang terekam dari akun YouTube MMA Fighting. Namun Masvidal punya alasan khusus mengapa dirinya melakukan perbuatan tak lazim itu.

Masvidal adalah petarung yang menggantikan Gilbert Burns yang dinyatakan positif Covid-19 beberapa waktu lalu. Seharusnya, Gilberts ini yang meladeni perlawanan Kamaru Usman.

Sampai akhirnya Masvidal yang ditunjuk, namun ia tak punya waktu persiapan yang cukup banyak. Bobot badannya harus diturunkan dalam waktu enam hari. Dari 86 kilogram harus menjadi 77 kilogram.

Baca Juga: Kembali Naik! Jumlah Positif Corona di Indonesia Dekati 75 Ribu Kasus

Nah ketika acara timbang badan itu, Masvidal belum percaya diri. Ia pun akhirnya mencopot semua pakaian yang menempel di badannya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X