Empat Gol Michail Antonio Pastikan Norwich Terdegradasi dari Liga Primer Inggris

- 11 Juli 2020, 21:20 WIB
Pemain West Ham United, Michail Antonio merayakan gol ke gawang Norwich, pada laga pekan ke-35, Sabtu, 11 Juli 2020. (Twitter/@WestHam) /

GALAMEDIA - Michail Antonio memborong empat gol ketika membantu West Ham United menang telak 4-0 atas tuan rumah Norwich City, di Stadion Carrow Road, Sabtu, 11 Juli 2020.

Kemenangan West Ham di pekan ke-35 itu memastikan Norwich terdegradasi dari Liga Primer Inggris. Mereka kini ada di dasar klasemen dengan 21 poin.

Norwich butuh 13 poin untuk mengamankan diri. Tetapi musim hanya menyisakan tiga pertandingan lagi sehingga tim besutan Daniel Farke itu tak punya kesempatan untuk melakukannya.

Baca Juga: Astaga, Petarung UFC Ini Tampil Bugil Saat Acara Timbang Badan

Sebaliknya, bagi West Ham, kemenangan menambah poin mereka jadi 34. Namun hasil itu belum cukup membuat mereka beranjak dari urutan ke-16. West Ham kini unggul enam poin dari zona merah.

West Ham tampil menyerang sejak awal ketika Antonio memperdaya Maximillian Aarons sebelum mengirim umpan tarik sayang penyelesaian Tomas Soucek hanya menghantam sisi luar jaring gawang tuan rumah.

Keunggulan West Ham dibuka pada menit ke-11 memanfaatkan situasi sepak pojok. Soucek mengirimkan umpan yang diteruskan Issa Diop ke area tiang jauh di mana Antonio menyelesaikannya untuk mencetak gol pertamanya di laga tersebut.

Baca Juga: Luar Biasa, Bocah Berusia 11 Tahun Taklukkan Puncak Gunung Paling Berbahaya dan 'Mematikan'

Norwich sempat balik mengancam lewat aksi Onel Hernandez, sayang tembakan pemain berpaspor Kuba itu masih melenceng dari sasaran.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X