Terbantu Dua Penalti, Watford Comeback Pecundangi Newcastle

- 11 Juli 2020, 21:29 WIB
Troy Deeney merayakan golnya ke gawang Newcastle United, pada laga hari ini, Sabtu 11 Juli 2020. Watford menang dengan skor 2-1. (Twitter.com/WatfordFC) /

GALAMEDIA - Watford berhasil meraih tiga angka penting di kandang sendiri, pada pekan ke-35 Liga Inggris, Sabtu, 11 Juli 2020. Mereka sukses mempercundangi Newcastle United dengan skor 2-1.

Dua tendangan penalti yang diperoleh dan dieksekusi dengan baik oleh Troy Deeney mengantarkan Watford bangkit menundukkan tamunya. Laga berlangsung tanpa penonton di Stadion Vicarage Road.

Baca Juga: Astaga, Petarung UFC Ini Tampil Bugil Saat Acara Timbang Badan

Tim tamu sempat unggul hingga waktu istirahat berkat gol Dwight Gayle. Tetapi Watford memperoleh dua hadiah tendangan penalti yang sempurna dieksekusi oleh sang kapten untuk memastikan kemenangan.

Kemenangan itu memperbesar asa Watford menyelamatkan diri dari ancaman degradasi. Tim besutan Nigel Pearson itu memang masih tertahan di urutan ke-17, tapi kini mengoleksi 34 poin atau unggul enam poin dari zona merah.

Baca Juga: Luar Biasa, Bocah Berusia 11 Tahun Taklukkan Puncak Gunung Paling Berbahaya dan 'Mematikan'

Sedangkan Newcastle (43) tertahan di urutan ke-13 dan terancam melorot jika Crystal Palace (42) bisa menang besok, demikian catatan laman resmi Liga Inggris, dikutip dari Antara.

Watford bakal terus berusaha mengamankan diri dari ancaman degradasi ketika melakoni lawatan ke markas West Ham United dalam laga pekan ke-36 pada Jumat, 17 Juli 2020 waktu setempat. Dua hari sebelumnya, Newcastle bakal menjamu Tottenham Hotspur di St. James' Park.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X