Kekasih Editor Metro TV yang Tewas di Pinggir Tol Ungkapkan Penyesalannya

- 11 Juli 2020, 21:42 WIB
Tim gabungan Polisi dan TNI melakukan evakuasi dan identifikasi jenazah editor Metro TV Yodi Prabowo di pinggir Tol JORR Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat, 11 Juli 2020. /ANTARA/Laily Rahmawaty

GALAMEDIA - Salah seorang editor di Metro TV, Yodi Prabowo ditemukan tewas di pinggir jalan tol JORR kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat 10 Juli 2020 sekitar pukul 11.45 WIB. Polisi memastikan korban tewas akibat dibunuh.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. Polisi juga sudah mengamankan barang bukti dan memeriksa sejumlah saksi, termasuk orang terdekat korban.

Kekasih almarhum Yodi, Suci Fitri Rohmah, mengungkapkan penyesalannya. Ia mengaku tidak sempat meluangkan waktu mendengar keluhan almarhum atas masalah yang sedang dihadapi.

Baca Juga: WHO Bakal 'Obok-obok' China, Cari Asal Usul Virus Corona

"Dia sempat mau cerita masalah dia terakhir. Hari Senin, 6 Juli 2020, dia telepon saya, ngasih tahu, aku pengen ngobrol berdua," ujar Suci usai pemakaman almarhum, di Jakarta, Sabtu 11 Juli 2020.

Namun niat Yodi urung menceritakan masalahnya sebab Suci terkendala dengan kesibukan kerja.

"Cuma aku gak bisa karena posisinya kerjanya kan lagi 'deadline'," ungkapnya.

Baca Juga: Luar Biasa, Bocah Berusia 11 Tahun Taklukkan Puncak Gunung Paling Berbahaya dan 'Mematikan'

Suci pun mengajak Yodi untuk bertemu di rumah. Namun saat itu Yodi menolaknya. Ia khawatir masalah yang sedang dihadapi diketahui oleh keluarga Suci.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X