JADWAL PERTANDINGAN dan KLASEMEN Sementara LIGA 1 Selasa 6 Desember 2022, Persib?

- 6 Desember 2022, 05:10 WIB
Jadwal Liga 1 lengkap dengan klasemen sementara, Selasa 6 Desember 2022.
Jadwal Liga 1 lengkap dengan klasemen sementara, Selasa 6 Desember 2022. /Instagram/@liga1match

GALAMEDIANEWS - Jadwal liga 1 dan klasemen sementara ada dibawah artikel ini. Sejumlah tim akan bertanding, Selasa 6 Desember 2022 seperti Persebaya, Persis dan Persija.

Seperti diketahui, lanjutan kompetisi BRI Liga 1 akhirnya kembali bergulir pasca dihentikan sementara akibat tragedi Kanjuruhan.

Lanjutan Liga 1 ini diteruskan setelah Mabes Polri mengeluarkan izin keramaian tentang Peraturan Polri (Perpol) Nomor 10 Tahun 2022 tentang Pengamanan Penyelenggaraan Kompetisi Olahraga.

Baca Juga: Doa Rasulullah SAW Agar Hujan Bisa Memberikan Manfaat

Lanjutan kompetisi putaran pertama sudah dimulai Desember 2022 tanpa penonton dan akan selesai pada akhir Desember dengan 2022.

Lanjutan Liga 1 ini menggunakan sistem bubble di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah. Sedangkan putaran kedua dan seterusnya direncanakan menggunakan sistem home and away dengan penonton yang dibatasi.

Stadion yang akan dipergunakan di putaran pertama adalah Stadion Manahan (Surakarta), Stadion Jatidiri (Semarang), Stadion Maguwoharjo (Sleman), Stadion M Soebroto (Magelang), dan Stadion Sultan Agung (Bantul).

Baca Juga: Eks Ajudan Ferdy Sambo, Ricky Rizal Kena Semprot Hakim: Saya Ndak Butuh Pengakuan Saudara!

Berikut jadwal pertandingan Liga 1 untuk Selasa 6 Desember 2022:

Halaman:

Editor: Reza Rafaeza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x