Brescia vs Roma: Serigala Ibukota Sulitkan Leonessa Lolos Degradasi

- 12 Juli 2020, 06:29 WIB
NicoloZ Zaniolo. (foto: twitter.com/@ASRomaEN)
NicoloZ Zaniolo. (foto: twitter.com/@ASRomaEN) /

GALAMEDIA - AS Roma semakin membenamkan Brescia di papan bawah klasemen sementara Serie A Liga Italia usai menang 3-0 di Stadion Mario Rigamonti, Brescia, Minggu 12 Juli 2020 dini hari tadi.

Tambahan tiga poin mengokohkan Roma di peringkat kelima klasemen sementara dengan 54 poin. Sedangkan Leonessa, julukan Brescia semakin terpuruk di peringkat ke-19 dengan 21 poin.

Antara menulis, Roma memulai pertandingan dengan kurang meyakinkan.

Baca Juga: Plis Jangan Cela Sakit Demam saat Terasa, Rasulullah Pun Marah kepada Si Pencela

Ernesto Torregrossa leluasa berlari memasuki kotak penalti Roma sebelum melepaskan sepakan melambung, kemudian bek tengah Roger kecurian bola di dalam kotak penaltinya sendiri.

Sandro Tonali mencetak gol untuk Brescia, namun wasit tidak mengesahkan karena menganggap terjadi pelanggaran terhadap Roger.

Roma baru mampu memecah kebuntuan pada fase awal babak kedua.

Baca Juga: Terbanyak di Jawa Barat, Ini Daftar Klaster Corona Terbesar di Indonesia

Tendangan sudut Roma tidak dapat disapu dengan sempurna oleh kubu Brescia, bola kemudian jatuh ke penguasaan Fazio yang melepaskan sepakan tanpa dapat dihentikan kiper Andrenacci.

Kemasukan satu gol membuat Brescia berusaha tampil lebih menyerang. Pada peluang yang dimilikinya, Mangraviti gagal menanduk bola tendangan sudut.

Saat berusaha meningkatkan serangan, tuan rumah justru kemasukan gol kedua. Carles Perez mengirimkan operan yang mengejutkan Andrea Capetti. Kalinic kemudian mengontrol bola, sebelum memasukkannya ke gawang Brescia.

Baca Juga: 80 Orang Ikuti PPDS di RSUD dr Moewardi, 25 Dokter Residen Terkonfirmasi Positif Virus Corona

Kalinic semestinya dapat mengemas gol keduanya saat sepakannya melambung. Namun justru pemain penganti Zaniolo yang menambahi gol ketiga Roma saat ia meneruskan umpan Diego Perotti untuk melepaskan sepakan kaki kiri ke tiang jauh.

Edin Dzeko yang tampil sebagai pemain pengganti juga hampir menyumbang gol untuk tim ibukota. Tepatnya saat sepakannya dari umpan Zaniolo masih membentur mistar gawang pada fase akhir laga.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x