Persija Jakarta Taklukkan Borneo FC Berkat Tendangan Gledek Firza Andika

- 6 Desember 2022, 20:39 WIB
Persija Jakarta menaklukkan Borneo FC 1-0 pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa 6 Desember 2022.
Persija Jakarta menaklukkan Borneo FC 1-0 pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa 6 Desember 2022. /Instagram @persija


GALAMEDIANEWS - Persija Jakarta menaklukkan Borneo FC 1-0 pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa 6 Desember 2022.

Gol tunggal tim Macan Kemayoran dicetak oleh bek sayap kiri Persija Firza Andika di menit ke-54 melalui tendangan keras dari luar kotak penalti.

Ia merangsek dari sisi kiri ke tengah melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti Borneo FC dengan menggunakan kaki kanan.

Lesatan bola nyaris ditahan kiper Borneo FC Angga Saputro. Hanya saja tendangan gledek ini tetap tak terbendung dan masuk ke gawang tim Pesut Etam.

Baca Juga: Ferdy Sambo Minta Bharada E Dipecat: Bukan Cuma Saya yang Menembak

Langkah Borneo FC untuk mengejar ketertinggalan menjadi semakin sulit. Terlebih, pertahanan Persija Jakarta sangat kuat.

Terlebih Borneo FC harus menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain setelah kapten Borneo FC Diego Michiels mendapatkan kartu merah pada menit ke-79.

Baca Juga: Semur Daging Kambing yang Lezat dan Bikin Ketagihan, Resep serta Cara Mudah Membuatnya

Hingga pertandingan berakhir tidak ada gol tambahan yang mampu tercipta pada pertandingan tersebut.

Persija berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 1-0 atas Borneo FC.***

Editor: Shiddik Zaenudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x