TEROR BOM BANDUNG, Tiga Orang Polisi Anggota Polsek Astana Anyar Jadi Korban Bom Bandung Hari Ini

- 7 Desember 2022, 10:26 WIB
Teror bom Bandung terjadi di Polsek Astana Anyar Kota Bandung Rabu 7 Desember 2022 pagi di Polsek Astana Anyar
Teror bom Bandung terjadi di Polsek Astana Anyar Kota Bandung Rabu 7 Desember 2022 pagi di Polsek Astana Anyar /

GALAMEDIA NEWS- BREAKING NEWS, suara ledakan di Bandung tepatnya di Polsek Astanya Anyar Kota Bandung dipastikan dari sebuah ledakan bom bunuh diri yang terjadi pada Rabu 7 Desember 2022 pagi pukul 08.20 WIB.

Bom bunuh diri di Bandung tersebut suara ledakannya terdengar sangat keras dan hebat serta terlihat kepulan asap membumbung dari ledakan tersebut.

Dalam kasus bom bunuh diri di Bandung tersebut diketahui satu orang laki laki yang diduga korban bom bunuh diri tewas di tempat dengan potongan tubuh berserakan.

Baca Juga: Potongan Tubuh Berserakan di Lokasi LEDAKAN Bom Bunuh Diri POLSEK ASTANA ANYAR

Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo menyatakan ada tiga orang anggota polisi mengalami luka luka akibat ledakan bom bunuh diri di Bandung tersebut.

Semuanya adalah anggota Polsek Astana Anyar yang saat itu sedang melakukan apel pagi di Kantor Polsek Astana Anyar Kota Bandung.

Ibrahim Tompo juga belum mengkonfirmasi mengenai siapa pelaku bom bunuh diri yang tewas di tempat tersebut, namun menurutnya polisi memastikan hari ini telah menurunkan beberapa personil dari gegana dan juga aparat kepolisian dari Polda Jabar dan Polrestabes Bandung.

Bahkan menurut Ibrahim Tompo Kapolda Jabar Irjen Suntana dan juga Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung tengah berada di tempat kejadian perkara pasca kejadian bom bunuh diri tersebut.

Baca Juga: Penampakan SEPEDA MOTOR Diduga Milik Pelaku Bom Bunuh Diri POLSEK ASTANA ANYAR Bandung

"Mengenai terudka yang meninggal dunia di tempat kami masih belum bisa memberikan keterangan ke media karena masih menunggu hasil penyilidikan kepolsiian di tempat kejadian perkara," ujar Ibrahim Tompo.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x