PELAKU BOM BANDUNG, Menggunakan Sepeda Motor Merangsek Masuk Lalu Meledakan Diri di Pintu Polsek Astana Anyar

- 7 Desember 2022, 11:03 WIB
Teror bom Bandung, pelaku bom Bandung menggunakan sepeda motor warna biru. Inilah penampakan motor yang dipakai pelaku teror bom Bandung di Mapolsek Astana Anyar
Teror bom Bandung, pelaku bom Bandung menggunakan sepeda motor warna biru. Inilah penampakan motor yang dipakai pelaku teror bom Bandung di Mapolsek Astana Anyar /


GALAMEDIA NEWS- Pelaku bom Bandung kini identitasnya tengah diburu aparat kepolisian. Teror bom di Bandung itu sendiri terjadi di Kantor Polsek Astana Anyar Kota Bandung Rabu 7 Desember 2022 pukul 08.20 WIB.

Pelaku bom Bandung meledakan diri tepat berada di pintu masuk Kantor Polsek Astana Anyar saat masih berada di atas sepeda motor warna biru yang diduga digunakannya.

Teror bom Bandung itu sendiri melukai sebanyak 3 petugas Polsek Astana Anyar dan pelaku bom Bandung tewas seketika di tempat.

Baca Juga: IDENTITAS Pelaku TEROR BOM BANDUNG Hari Ini, Tinggalkan Sepeda Motor 'Hukum Syirik' di POLSEK ASTANA ANYAR

Berdasarkan informasi di lapangan menyebutkan pelaku bom Bandung menggunakan sepeda motor lalu merangsek masuk ke dalam halaman Polsek Astana Anyar dan meledakan diri ketika berada di pintu utama.

Akibat kejadian itu terdengar ledakan sangat hebat yang mengakibatkan kerusakan di pintu depan Mapolsek Astana Anyar, warga Bandung pun kaget karena suaranya begitu kencang.

Tubuh pelaku bom Bandung berserakan dan bagian tubuh nya mental keberbagai arah akibat ledakan bom tersebut.

Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen pol Ahmad Ramadhan dalam konferensi persnya live streaming membenarkan bahwa terjadi bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar Kota Bandung.

"Bahwa benar 7 Desember sekitar 8.20 WIB telah terjadi peristiwa dugaan bom bunuh diri di Mpolsek Astana Anyar. Saat ini sudah dilakukan langkah langkah, tim Jihandak, Sat Brimob dan Densus 88 Mabes Polri sudah dituruhkan ke lokasi tempat kejadian," ujarnya.

Baca Juga: TEROR BOM BANDUNG, Tiga Orang Polisi Anggota Polsek Astana Anyar Jadi Korban Bom Bandung Hari Ini

Halaman:

Editor: Ryan Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x