Ini yang Memicu Ribuan Driver Ojol Geruduk Kantor Wali Kota Bandung

- 13 Juli 2020, 11:07 WIB
Driver ojek online (ojol) se-Bandung Raya menggelar aksi di depan Balai Kota Bandung, Jln. Wastukancana, Senin, 13 Juli 2020. (Galamedia/Yeni Siti Apriani)
Driver ojek online (ojol) se-Bandung Raya menggelar aksi di depan Balai Kota Bandung, Jln. Wastukancana, Senin, 13 Juli 2020. (Galamedia/Yeni Siti Apriani) /

GALAMEDIA - Ribuan driver ojek online (ojol) se-Bandung Raya masih melakukan aksi depan Balai Kota Bandung, Jln. Wastukancana, Senin, 13 Juli 2020.

Mereka menuntut agar pemerintah segera menyetujui aktivasi kembali aplikasi untuk mengangkut penumpang (go ride dan grab bike) bagi ojol.

Memakai atribut ojol masing-masing, ribuan pengemudi bergerak untuk menyuarakan dua tuntutan.

Baca Juga: Unggahan Hana Hanifah yang Diduga Terlibat Prostitusi: Para Pembenci Cederung Memfitnah!!

Pertama, menutut segera aktivasi kembali grab bike dan go ride untuk ojol di aplikasi. Kedua, pembebasan tes Covid-19 yang akan dilaksanakan kepada pengemudi ojol.

"Memang untuk poin kedua dari minggu kemarin sudah diketuk palu bahwa kita akan dibebaskan (tes Covid-19)," kata perwakilan driver, Prima Anandapriya.

"Berarti itu menjadi poin penting bagi kami yang sudah melayangkan surat ke DPRD minggu kemarin, aspirasi kami disetujui," tambahnya.

Baca Juga: Akhiri Hidup di Usia Muda, Cucu Laki-laki Legenda Rock 'n Roll Elvis Presley Ditemukan Tak Bernyawa

Sekarang ini, kata Prima, tinggal tuntutan poin pertama yang akan terus disuarakan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x