Terseret Agenda Pribadi Meghan Markle, Tinggal di Los Angeles Pangeran Harry Merasa Kehilangan Arah

- 13 Juli 2020, 13:24 WIB
Harry seolah alami karma, kehilangan arah di AS seperti Meghan di Inggris. (dailymmail) /

GALAMEDIA - Jauh dari keluarga dan lepas dari kehidupan yang selalu terjadwal sejak kecil Pangeran Harry saat ini merasa ‘kehilangan arah’ setelah mundur dari istana dan menetap di Los Angeles. Apa yang dirasakannya persis seperti yang dialami Meghan Markle saat mulai tinggal di  Inggris.

Terikat protokol dan kehilangan otoritas untuk mengungkapkan opini politik, Meghan merasa kehilangan identitas. Harry (35) dan Meghan (38) yang  awalnya berencana membagi waktu antara AS dan Inggris harus rela menunda semua agenda setelah pandemi tak kunjung reda.

Baca Juga: Permudah Masyarakat Berzakat, Ridwan Kamil Minta Baznas Jabar Berinovasi

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Senin (13 Juli 2020) kabar terbaru The Sussexes tadi diungkap pakar kerajaan, Tom Quinn. Saat ini bersama Archie pasangan The Sussex tinggal di rumah mewah di Beverly Hills senilai $18 juta atau Rp 230 miliar milik seleb AS Tyler Perry.

Kepada Daily Star, Quinn menyebut meski 'tidak membenci' LA, Harry harus berjuang untuk menemukan peran dan misi hidupnya di Amerika Serikat. Quin melanjutkan energi Meghan yang selalu menyeret Harry menjadi pangkal persoalan.

Baca Juga: Warga Kabupaten Bandung Barat Bisa Buat Replika Kapal Pinisi

“Harry merasa sedikit tersesat karena saat ini  di Amerika dia mengalami apa yang dirasakan Meghan di Inggris,” ujarnya. Sejauh ini Meghan yang menjadi pusat kehidupan Harry menyeretnya dalam apa pun keputusan mantan aktris AS tersebut.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X