Dilantik jadi Kepala Biro Umum Pemprov.Jabar, Sumasna Pamitan ke Bupati Subang

- 13 Juli 2020, 15:01 WIB
Bupati Subang, H.Ruhimat saat menyerahkan secara simbolis 31 serobak sampah bagi desa dan kelurahan /Dally Kardilan/

GALAMEDIA - Mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP4D) Kabupaten Subang, H.Sumasna, MT. MUM secara resmi pamitan kepada Bupati Subang, H. Ruhimat. Sumasna yang telah lolos open bidding dan dilantik Gubernur Jabar pada Jumat 10 Juli lalu, menjadi Kepada Biro Umum Sekretariat Provinsi Jawa Barat.

H.Sumasna yang sengaja menyempatkan waktu dan datang acara brifing staf di Aula Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Subang, Senin 13 Juli 2020 untuk menyatakan permohonan maaf dan doanya, sekaligus pamit. Sebab, mungkin saja selama bekerja sejak awal di lingkungan Pemkab Subang banyak kesalahan dan kekurangnnya.

Tidak banyak yang diungkapkan dan hanya berpesan untuk selaku menjaga kekompakan dan pegantinya kelak lebih baik lagi. Termasuk Bupati yang didampingi Sekretaris Daerah, H.Aminudin dan Kepala BKPSDM serta pejabat eselon II lainnya mengucapkan terima kasih dan semoga bisa mengembangkan karir.

.Baca Juga: Sempat Minder Lahir dengan Kaki Terpanjang di Dunia, Perempuan Bertubuh Unik Ini Ditawari Jadi Model

Ketika ditanya, H.Sumasna mengaku tidak ada motif lain kepindahannya, tetapi untuk mengembangkan kemampuan dan pengalaman di lembaga yang lebih besar. Selain untuk pengisian pejabat esselon II secara terbuka sehingga bisa dari mana dan siapa saja.

“Saya juga sangat berterima kasih atas support pimpinan dan rekan-rekan, termasuk mohon pamit dan maaf, termasuk lembaga lain yang pernah mempercayai seperti PMI sebagai Wakil Ketua,“ ujarnya dan sebagai pituin Subang tetap akan terus membantu untuk kemajuannya.

Bantu Gerobak Sampah

Sebelum pelaksanaan briffing staf yang kali pertama dilaksanakan di luar halaman Pemkab Subang, Bupati Subang memimpin apel dan menyerahkan bantuan kepada kelurahan dan desa gerobak sampah.

Baca Juga: Intruksi Gubernur, KBM dan MPLS Tahun Ajaran 2020-2021 Dilakukan Secara Daring

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X