Banjir Besar China Sengaja Dibuat Sebagai Konspirasi Tutupi Bukti Virus Corona

- 13 Juli 2020, 21:30 WIB
Banjir di wilayah China. (newindianexpress) /

GALAMEDIA - Pengamat Intelijen asal Negara India mengungkapkan fakta mengejutkan di balik banjir bandang di China bagian selatan dan timur setelah pintu air Three Gorges Dam (Bendungan Tiga Ngarai) dibuka.

Kota-kota di bawah dam raksasa Three Gorges Dam, seperti Wuhan mengalami banjir bandang terbesar yang belum pernah terjadi.  Ini bertepatan dengan kedatangan tim pakar Organisasi Keseharan Dunia (WHO) ke Wuhan untuk menyelidiki asal usul Covid-19 (Virus Corona).

Pemerintah China, Senin (13/7/2020) menyatakan sebanyak 433 sungai di seluruh China meluap hingga menyebabkan banjir sejak Juni, di mana 141 orang tewas atau hilang akibat banjir parah di tengah dan hilir Sungai Yangtze.

Baca Juga: Artis FTV Berinisial HH Ngaku Nginap di Hotel Berbintang Bersama Seorang Pria

Melansir global times, Kementerian Sumber Daya Air China merilis ketinggian air 109 sungai telah melampaui batas aman dan ketinggian air 33 sungai mencapai tingkat tertinggi dalam sejarah.

Namun pensiunan Kolonel Angkatan Darat India, Vinayak Bhat mengungkap fakta tersembunyi  soal waktu pembukaan pintu air Three Gorges Dam.

Vinayak seperti dilansir India Today dan kemudian dikutip taiwannews.com.tw, mengungkap pembukaan pintu air Three Gorges Dam lebih cepat dari yang diumumkan pemerintah China dan volume air yang dilepaskan juga lebih banyak dari yang diakui pemerintah China.   

Administrasi Meteorologi Tiongkok (CMA) telah mengeluarkan peringatan hujan lebat di seluruh China sepanjang Juni, baru pada tanggal 29 Juni pemerintah China  mengakui telah membuka dua pintu air Three Gorges Dam.

Baca Juga: Perwira Tinggi Hamas Dikabarkan Membelot Menjadi Mata-Mata Zionis Israel, 16 Tentara Ikut Terlibat

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X