Hari Ini Dimulai PSBM di Wilayah Secapa AD, Warga Sekitar Diminta Menyesuaikan Diri

- 14 Juli 2020, 06:21 WIB
Ema Sumarna /Humas Setda Kota Bandung

GALAMEDIA - Hari ini, Selasa 14 Juli 2020, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menerapkan pembatasan sosial berskala mikro (PSBM) di daerah sekitar Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (Secapa AD). Warga yang bermukim di sekitar Secapa AD diminta untuk menyesuaikan.

Sekretaris daerah yang juga Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kota Bandung Ema Sumarna mengatakan, pihaknya akan mulai menerapkan PSBM di Kecamatan Cidadap.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung, Hari Ini Selasa 14 Juli 2020

“InsyaAllah hari ini (kemarin, red), perwalnya mudah-mudahan ditandatangani,” ungkap Ema di Bandung, Senin 13 Juli 2020.

Ema berharap, warga bisa menyesuaikan regulasi yang ada. Pihaknya akan melakukan penutupan pada wilayah tersebut.

“Jadi warga masyarakat harus menyesuaikan sesuai regulasi yang ada. Bahwa di sana diberlakukan PSBM dan kita bloking-nya sewilayah kecamatan, setelah kita ada kesepakatan dengan tokoh masyarakat RT/RW. Bahwa di sana dibloking radius sekitar Secapa AD,” katanya.

Baca Juga: Granada vs Madrid: El Real Butuh Satu Kemenangan untuk Rengguh Gelar Juara

Menurutnya, pemberlakuan PSBM di kawasan Secapa AD pada hakikatnya meliputi seluruh kelurahan yang ada di sana. Pasalnya, hampir semua kelurahan di Kecamatan Cidadap berbatasan dengan kawasan tersebut.

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X