PT Perkebunan Nusantara Grup Buka Lowongan Pekerjaan, Ini Posisi yang Dibutuhkan

- 14 Juli 2020, 12:23 WIB
Kebun sawit/DOK PTPN /

GALAMEDIA - Holding BUMN Perkebunan, PT Perkebunan Nusantara Group membuka penerimaan karyawan tahun 2020 mulai 13-19 Juli 2020.

PT Perkebunan Nusantara membuka pendaftaran program rekrutmen melalui situs resmi https://ppm-rekrutmen.com/ptpn. Seluruh berkas dapat diunggah selambat-lambatnya pada hari Minggu 19 Juli 2020 pukul 23.59 WIB.

Ada empat sektor lowongan yang dibuka PTPN yakni asisten bidang tanaman, asisten bidang teknik/pengolahan, asisten bidang keuangan, asisten bidang umum.

Baca Juga: Di Masa Pemulihan Pandemi Covid-19, Penjualan BMW Hanya Turun 23 Persen

Untuk rekrutmen asisten bidang tanaman, jurusan yang dicari adalah Agribisnis, Agronomi, Agroteknologi Budidaya Perkebunan, Budidaya Pertanian, Budidaya Tanaman, Hama Penyakit Tanaman, Ilmu Tanah, Kehutanan, Mekanisasi Pertanian, Pemuliaan Tanaman, Pertanian, Proteksi Tanaman dan Teknologi Pertanian.

Sementara rekrutmen asisten bidang teknik/pengolahan, jurusan yang dicari adalah Elektro, Elektro Arus Kuat, Fisika, Kimia, Lingkungan, Mekatronika, Mesin, Sipil, Teknik Industri dan Teknologi Pengolahan Pertanian.

Kemudian rekrutmen asisten bidang keuangan, jurusan yang dicari adalah Administrasi Niaga, Akuntansi, Ekonomi Pembangunan, Manajemen, Manajemen Keuangan dan Manajemen Pemasaran.

Baca Juga: Mau Ngambil Air untuk Wudhu, Pria Paruh Baya di Bandung Jatuh Masuk Sumur

Pada rekrutmen asisten bidang umum, jurusan yang dicari adalah Hukum, Ilmu Komunikasi, Manajemen SDM, Psikologi, dan Teknologi Informasi (Teknik Informatika/Sistem Informasi/Ilmu Komputer).

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X