SURVEI Calon Wali Kota Bandung 2024 oleh IPRC, Atalia Praratya Kamil Bersaing Ketat dengan Yana Mulyana

- 13 Desember 2022, 15:46 WIB
ilustrasi Survei calon Wali Kota Bandung 2024 oleh IPRC, nama kandidat Atalia Praratya Kamil bersaing ketat dengan Yana Mulyana.
ilustrasi Survei calon Wali Kota Bandung 2024 oleh IPRC, nama kandidat Atalia Praratya Kamil bersaing ketat dengan Yana Mulyana. /Pexels Edmond Dantes/

GALAMEDIANEWS – Masa Tugas Wali Kota Bandung akan berakhir kurang dari setahun, oleh karena itu publik mulai mencari siapa calon yang terbaik untuk kepemimpinan berikutnya.

Dalam survei calon Wali Kota Bandung 2024 yang dilakukan Indonesian Politics Research and Consultant atau IPRC, nama Atalia Praratya Kamil bersaing ketat dengan Yana Mulyana.

Persaingan antara nama calon Wali Kota Bandung tersebut berdasarkan survei opini publik yang dilakukan baik secara terbuka maupun tertutup oleh IPRC.

Dinamika persaingan antar kandidat calon Wali Kota Bandung memang relatif rendah, namun beberapa nama muncul sebagai kandidat potensial seperti Atalia Praratya Kamil dan Yana Mulyana.

Baca Juga: Boeing Mendonasikan Rp 4,6 Miliar Untuk Bantu Tangani Gempa Bumi di Indonesia, Termasuk di Cianjur

Selain dua nama tersebut, juga muncul nama selebriti Tanah Air seperti Raffi Ahmad, Nurul Arifin dan M. Farhan.

Populasi survei adalah seluruh warga negara Indonesia di 30 Kecamatan di Kota Bandung yang sudah mempunyai hak pilih, yaitu WNI yang sudah berumur 17 tahun atau lebih atau sudah menikah ketika survei dilakukan.

Wawancara terhadap warga Kota Bandung dilakukan tanggal 20 November hingga 28 November 2022.

Berikut urutan kandidat Wali Kota Bandung pilihan warga dalam simulasi terbuka:

Halaman:

Editor: Nalarya Nugraha

Sumber: Press Release IPRC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x