Kunjungi Beverly Hills Pakai Mobil, Pangeran Harry dan Meghan Markle Disebut Munafik Lagi

- 15 Juli 2020, 02:20 WIB
Pangeran Harry bersama Meghan Markle. (The Sun) /


GALAMEDIA - Pangeran Harry (Henry Charles Albert David) dan Meghan Markle kini sedang menikmati hidup baru di California, Amerika Serikat (AS). Meski tidak lagi jadi anggota senior keluarga Kerajaan Inggris, aktivitas keseharian keduanya tetap menjadi perhatian banyak orang.

Meghan dan Harry tak lama ini terpantau mengunjungi kawasan Beverly Hills di Los Angeles. Namun, kemunculan pasangan tersebut justru menuai kontroversi. Bukan karena kegiatan maupun pakaian keduanya.

Kali ini, Meghan dan Pangeran Harry kembali dituding munafik karena menggunakan mobil tak ramah lingkungan. Foto Harry dan Meghan saat mengunjungi area Beverly Hills itu diperoleh secara eksklusif oleh DailyMail.

Baca Juga: Vaksin Corona Siap Diluncurkan pada Pertengahan Agustus 2020

Di tempat itu, keduanya terlihat mengenakan masker dan topi. Meghan tampak memakai gaun tanpa lengan warna krem dari Magic Linen, sepatu keluaran Sam Edelman, serta topi jerami dari Janessa Leone 'Sammy'.

Sedangkan, Pangeran Harry terlihat tak kalah kasual dengan jeans biru tua, kaus polo abu-abu, dan topi baseball warna cokelat tua. Di sekeliling mereka terlihat tim keamanan senantiasa menemani.

Hal yang menarik perhatian, keduanya terlihat menaiki mobil SUV hitam. Pemandangan itulah yang kemudian berbuah kritikan terhadap pasangan ini.

Baca Juga: Iran dan Pakistan Pasang Badan, Dukung Hagia Sophia Difungsikan Kembali Jadi Masjid

Soalnya, pasangan ini terkenal sering berbicara tentang isu lingkungan. Namun di sisi lain, mobil SUV yang mereka gunakan diketahui merupakan keluaran Cadillac Escalade. Dalam beberapa ulasan online, banyak yang menjuluki mobil lima pintu tersebut sebagai "hal terparah yang bisa Anda lakukan agar tidak ramah lingkungan".

Sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga pernah dijuluki munafik karena naik jet pribadi usai berbicara soal gaya hidup ramah lingkungan pada Agustus 2019.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X