Chelsea vs Norwich City: Gol Giroud Amankan The Blues di Peringkat Ketiga

- 15 Juli 2020, 05:40 WIB
Chelsea vs Norwich City. (foto: twitter.com/@ChelseaFC)**
Chelsea vs Norwich City. (foto: twitter.com/@ChelseaFC)** /

GALAMEDIA - Chelsea sukses mengamankan posisi tiga besar klasemen Liga Inggris usai menang 1-0 kontra Norwich City di Stadion Stamford Bridge, London, Rabu 15 Juli 2020.

Kini Chelsea mengantongi nilai 63. Sedangkan Norwich dengan nilai 21 dan telah memastikan terdegradasi sejak beberapa pekan lalu.

Antara menulis, anak asuh  Frank Lampard tampil dominan sepanjang laga. Namun dari 22 percobaan tembakan, hanya enam di antaranya yang tepat sasaran dan cuma terkonversi jadi satu gol.

Baca Juga: Membaca Satu Kalimat Dzikir Ini Dijanjikan Pohon di Surga

Pada menit ke-20, peluang bagus pertama Chelsea tercipta ketika Giroud berhasil mengendalikan bola pantul di area pertahanan Norwich. Tetapi tembakan penyelesaiannya terlalu lemah dan mudah diamankan kiper Tim Krul.

Christian Pulisic dan Giroud memperoleh peluang lagi, tetapi penyelesaian keduanya belum menemui sasaran.

Memasuki menit ketiga injury time kebuntuan akhirnya pecah ketika Pulisic mengirim umpan cantik yang berhasil disambut Giroud untuk menjebol gawang tim tamu dan membawa Chelsea unggul 1-0 atas Norwich.

Baca Juga: Kunjungi Beverly Hills Pakai Mobil, Pangeran Harry dan Meghan Markle Disebut Munafik Lagi

Usai jeda, Chelsea berkali-kali melancarkan serangan untuk menambah keunggulan. Tetapi tak satu pun membuahkan hasil.

Keunggulan 1-0 Chelsea bertahan hingga peluit tanda laga usai berbunyi dan tiga poin berhasil dikantungi oleh The Blues. Kini Chlesea unggul empat poin atas Leicester City (59) dan Manchester United (59).***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x