Big Match Arsenal Vs Liverpool: Upaya The Gunners Amankan Tiket Kompetisi Eropa

- 15 Juli 2020, 11:57 WIB
Liverpool menghadapi Arsenal. (Liverpool.com/gettyimages)
Liverpool menghadapi Arsenal. (Liverpool.com/gettyimages) /

GALAMEDIA - Pertengahan pekan ini liga-liga top Eropa akan kembali menggelar sejumlah laga sengit. Big match di Liga Inggris akan menyajikan pertandingan antara Arsenal Vs Liverpool.

Laga ini akan digelar pada Kamis, 16 Juli 2020 dini hari WIB. The Gunners akan menjamu Liverpool yang sudah menjadi juara, di Emirates Stadium.

Laga ini sangat penting untuk Arsenal yang masih menjaga asa untuk mengamankan tiket kompetisi Eropa musim depan. Sementara The Reds sudah tak terlalu berkepentingan karena sudah memastikan diri juara.

Baca Juga: Hari Ini 8 Tahun Lalu: Invasi Gangnam Style 'Mengguncang' dan 'Mengambil Alih' Dunia

Selain laga Arsenal vs Liverpool, Liga Inggris pertengah pekan ini juga akan menggelar pertandingan antara Manchester City menjamu Bournemouth di Etihad Stadium.

Newcastle United menghadapi Tottenham Hotspur akan tersaji di St James Park. Sedangkan Wolverhampton Wanderers yang masih berpeluang tampil di Liga Champions akan beraksi menghadapi Burnley di Turf Moor.

Di Serie A Liga Italia, AC Milan akan menjamu Parma di San Siro. Sedangkan Pemuncak klasemen Juventus mengadapi Sassuolo di Mapei Stadium.

Baca Juga: Remehkan Kasus George Floyd, Trump: Lebih Banyak Orang Kulit Putih Terbunuh oleh Polisi AS

Sementara Lazio, berupaya bangkit saat melawat ke markas Udinese di Dacia Arena. Lazio selalu kalah dalam tiga laga sebelumnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x