Warga Babakan Kandang Cibatu Ucapkan Terima Kasih pada Dandim 0611/Garut

- 15 Juli 2020, 21:06 WIB
 Satgas TMMD ke-108 wilayah Kodim 0611 Garut saat melakukan Perbaikan Masjid Nurul Ilmi di Kampung Babakan Kandang RT 04 RW 16, Desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, Rabu 15 Juli 2020.
Satgas TMMD ke-108 wilayah Kodim 0611 Garut saat melakukan Perbaikan Masjid Nurul Ilmi di Kampung Babakan Kandang RT 04 RW 16, Desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, Rabu 15 Juli 2020. /Agus Somantri/


GALAMEDIA - Giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut masih berlangsung. Selain membangun jalan, sasaran fisik lainnya yaitu perbaikan mesjid dan sarana umum lainnya.

Seperti yang terlihat pada Rabu 15 Juli 2020, dengan dibantu warga, Satgas TMMD ke-108 Kodim 0611 Garut melakukan perbaikan Masjid Nurul Ilmi di Kampung Babakan Kandang RT 04 RW 16, Desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu.

Tampak kekompakan dan kebersamaan serta saling bahu membahu antara Satgas TMMD ke-108 dengan warga dalam mengerjakan perbaikan sarana tempat ibadah tersebut.

Ketua DKM Masjid Nurul Ilmi, Ustad Adi (63), mengaku sangat mengapresiasi program yang dilaksanakan TNI tersebut, karena menurutnya program TMMD ini sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Baca Juga: Warga Setuju Diberlakukan Denda bagi yang Tidak Pakai Masker

"Tentunya kami sangat berterima kasih dengan adanya perbaikan masjid yang dilakukan Satgas TMMD ke-108 ini. Dan sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak, khususnya yang ada di wilayah ini," ujarnya, Rabu 15 Juli 2020.

Hal yang sama diungkapkan Ketua RW 16, Desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu, Muhamad Hapid. Ia pun mengaku merasa sangat senang karena tidak menyangka masjid yang ada di wilayahnya tersebut akan direhab.

Atas nama masyarakat Desa Wanakerta, khusunya Kampung Babakan Kandang RW 16, Muhamad Hapid pun mengucapkan terima kasih kepada TNI, terutama Dandim 0611/Garut yang sudah membangun daerahnya.

Baca Juga: Bawaslu : Pengawasan Pilkada Tasikmalaya Jangan Abaikan Protokol Kesehatan

"Terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah membangun daerah ini, khususnya kepada Bapak Dandim 0611/Garut. Semoga semua ini semakin menjadikan hubungan TNI dengan Rakyat semakin akrab," ucapnya.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x