Sempurna dengan Desain Retro, Dibanderol 2,4 Juta Barcelonista Tak Sabar Berburu Jersey Anyar Barca

- 16 Juli 2020, 10:41 WIB
Penyerang Barcelona, Lionel Messi. Satu di antara dua gol Lionel Messi ke gawang Real Betis telah menghapuskan kutukan 91 hari.  Laga Barcelona vs Real Betis tersaji di Stadion Camp Nou pada Sabtu, 7 November 2020.
Penyerang Barcelona, Lionel Messi. Satu di antara dua gol Lionel Messi ke gawang Real Betis telah menghapuskan kutukan 91 hari. Laga Barcelona vs Real Betis tersaji di Stadion Camp Nou pada Sabtu, 7 November 2020. /instagram.com/fcbarcelona/

GALAMEDIA - Barcelona resmi merilis jersey kandang musim 2020-2021. Menyambut desain kit kali ini Barcelonista dibuat tak sabar membelinya. Ini karena desain kali ini yang dianggap sempurna, baik dari motif maupun nuansa warna keseluruhan: klasik retro dengan paduan warna kebanggaan yang pas.

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Kamis (16 Juli 2020) bagi yang berminat El Barca kali ini membanderol jersey dan short dengan harga cukup mahal. Bagi yang ingin jersey-nya saja siapkan dana £136 atau Rp 2,4 juta dan tinggal menambah £64 atau Rp 1,1 juga jika ingin lengkap dengan short-nya.

Baca Juga: Akun Twitter Kim Kardashian hingga Mantan Presiden Diretas Untuk Penipuan Bitcoin

Baca Juga: Pasien Rawat Inap Lompat dari Lantai 3, Polisi Lakukan Penyelidikan

Ada juga pilihan lain yang sedikit lebih murah yaitu jersey bagi Barcelonista junior seharga £114 atau Rp 2 juta dan jersey kaum Hawa  dengan sponsor Stanley menggantikan Rakuten seharga £127 (Rp 2,3 juta). Jersey teranyar ini dipromosikan dengan melaibatkan Lionel Messi dan Antoine Griezmann. 

"Sangat oke, luar biasa!", “EXQUISITE!” Demikian di antara komentar yang bermunculan. Meski demikian tak sedikit yang menjadikan kit oke ini sebagai kritikan, menyusul kegagalan dalam perburuan gelar La Liga musim 2019-2020 yang sepertinya bakal menjadi  milik  El Real. “Jersey sudah oke, Barca harus tampil seoke jersey ini..”  

Baca Juga: Songsong 2045, DJP Jabar I Siapkan Siswa SMA Patuh Pajak

Baca Juga: Pasien Rawat Inap Lompat dari Lantai 3, Polisi Lakukan Penyelidikan

Baca Juga: Update Corona di Jabar: Pasien Sembuh Meningkat Drastis, Jumlah Positif Aktif Berkurang

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x