Aslog Kasad : Sasaran TMMD Subang Sangat Tepat

- 16 Juli 2020, 17:52 WIB
Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD yang dipimpin Assisiten Logistik (Aslog) Kasad, Mayjen TNI Jani Iswanto,MA  naik gotong sisingaan saat melakukan peninjauan ke  TMMD ke 108 di Serangpanjang, Subang.
Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD yang dipimpin Assisiten Logistik (Aslog) Kasad, Mayjen TNI Jani Iswanto,MA  naik gotong sisingaan saat melakukan peninjauan ke  TMMD ke 108 di Serangpanjang, Subang. /Dally Kardilan/

GALAMEDIA - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD yang dipimpin Assisiten Logistik (Aslog) Kasad, Mayjen TNI Jani Iswanto,MA merasa bangga dengan pelaksanaan program fisik TMMD ke-108 yang dilaksanakan Kodim 0605 Subang, walaupun belum tuntas 100 persen.

Rombongon didampingi Irdam III Siliwangi, Brigjen TNI Asep Syarifudin, Danrem 063 Sunan Gunung Jati (SGJ) Cirebon, Kolonel Inf. Elkines Villando Dewangga Kusumawide, Wakil Ketua DPRD Subang Hj.Elita Budiarti ,Dandim 0605 Subang, dan unsur Forkompinda disambut dan naik kesenian khas Subang, Sisingaan.

Dilanjutkan meninjau pembangunan jalan dan bukit Jimat yang mulai dikunjungi warga serta pembangunan rutilahu di Desa Cinta Mekar dan Desa Talagasari, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, Kamis 16 Juli 2020.

Baca Juga: Yosep : Optimalisasi Penerapan Protokol Kesehatan di Tempat Wisata.

.“Saya bangga dengan pelaksanaan TMMD ini, daerah-daerah tertinggal dan terpencil akan bisa memudahkan masyarakat dalam beraktivitas dan menjalankan perekonomian. Saya juga melihat pemilihan sasaran sudah cukup objektif. Jadi sudah pas. Dampaknya terkait program TMMD ke-108 di Subang ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,“ ujarnya.

Bahkan belum tuntas 100 persen pun, akses jalan yang tadinya akses untuk masyarakat itu sulit, kini menjadi terbuka. Hal itu tentunya akan berdampak terhadap bidang kehidupan masyarakat, baik ekonomi, kesehatan, pendidikan, dan bidang kehidupan lainnya.

“Ini yang kita harapkan walaupun progres pengerjaan jalan yang kini sudah mencapai 50 persen," ujarnya.

Baca Juga: Bisa Kurangi Sampah Organik, Budidaya Maggot Terus Gencar Disosialisasikan

Sesuai laporan, proses pembangunan akan sesuai dengan jadual dan untuk selanjutnya atau penuntasan hingga bisa tembus ke daerah Cipeundeuy akan menjadi pertimbangan. Sebab kita ketahui, untuk program TMMD ini dilakukan di seluruh Indonesia. Dimana Satgas TMMD yang ia bentuk pun sangatlah terbatas.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x