Taklukkan Sheffield United, Leicester Mantap di Empat Besar

- 17 Juli 2020, 06:14 WIB
Pemain Leicester City merayakan gol ke gawang Sheffield United, pada laga di Stadion King Power, Jumat 17 Juli 2020 dini hari WIB. (Twitter.com/@LCFC)
Pemain Leicester City merayakan gol ke gawang Sheffield United, pada laga di Stadion King Power, Jumat 17 Juli 2020 dini hari WIB. (Twitter.com/@LCFC) /

GALAMEDIA - Leicester City kian mantap di empat besar klasemen Liga Inggris. Kamis, 16 Juli 2020 waktu setempat (Jumat, 17 Juli 2020 WIB), mereka sukses mengatasi Sheffield United 2-0 dalam laga pekan ke-36 di Stadion King Power.

Gol-gol Ayoze Perez dan Demarai Gray menyokong kemenangan yang membuat Leicester mengamankan posisinya di peringkat keempat klasemen dengan koleksi 62 poin.

Baca Juga: Empat Amalam Istimewa di Hari Jumat

Leicester hanya tertinggal satu poin di belakang Chelsea (63). Poin mereka kini sama dengan Manchester United (59) yang menang juga dalam laga tadi dini hari melawan Crystal Palace.

Sedangkan Sheffield (54) harus rela tertahan di urutan kesembilan, setelah dilompati oleh Tottenham Hotspur (55) sehari sebelumnya.

Baca Juga: Pesawat Mata-mata dan Anti-Kapal Selam AS Intai Kekuatan Armada Laut China di Tenggara Taiwan

Ditulis Antara, Leicester akan main lebih dulu untuk laga pekan ke-37 dengan bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada Minggu, 19 Juli 2020. Laga digelar sehari sebelum Sheffield menjamu Everton di Bramall Lane.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x