Irops Itjenau: Komunikasi dan Kerjasama Dukung Pelaksanaan Wasrik di Seskoau

- 17 Juli 2020, 15:02 WIB
/Seskoau/

GALAMEDIA - Komunikasi dan kerjasama antara staf dengan tim Itjenau mendukung kelancaran kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di Seskoau. Demikian dikatakan Irops Itjenau Marsma TNI Anang Nurhadi, S.E., saat Exit Briefing Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjenau di Bangsa Vacana, Seskoau, Lembang. Jumat 17 Juli 2020.

Oleh karena itu, lanjutnya, pelaksanaan wasrik terhadap program kerja dan anggaran Seskoau secara umum dapat berjalan dengan sangat baik serta lancar.

Menurutnya, banyak hal positif yang telah dilaksanakan Komandan Seskoau beserta staf dalam mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi dengan menindaklanjuti rekomendasi wasrik Itjenau sebelumnya dan termasuk pemeriksaan eksternal sehingga kinerja Seskoau semakin baik. Apresiasi diberikan atas berbagai upaya yang telah dilakukan untuk kemajuan TNI Angkatan Udara, khususnya Seskoau.

Baca Juga: Undang Makan Siang, Wapres Ajak Kalangan Ulama dan Ormas Islam Selesaikan Covid-19 dan Keumatan

Namun, ujar Irops Itjenau, tanpa mengabaikan kemajuan yang telah dicapai Seskoau masih ditemukannya permasalahan-permasalahan yang mungkin dapat menghambat kinerja kedepannya, seperti terbatasnya SDM, sarana, prasarana dan fasilitas pendukung lainnya serta kebijakan di bidang pembinaan personel. Untuk itu, katanya, hasil temuan wasrik tim Itjenau dapat segera ditindaklanjuti sesuai rekomendasi yang telah disampaikan kepada pejabat terkait untuk perbaikan kedepannya.

Mewakili Komandan Seskoau Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., Kakordostun Seskoau Kolonel Tek Agus Rudi Supriyadi mengucapkan terima kasih atas rekomendasi yang telah diberikan tim wasrik Itjenau dan dapat dijadikan sebagai masukan bagi pejabat dan staf Seskoau untuk segera ditindaklanjuti guna meningkatkan kinerja Seskoau dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran kedepannya.

Baca Juga: Aktris Catherine Wilson Ditangkap Terkait Narkoba, Polisi Temukan Paket Sabu

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x