Georgina Rodriguez Dapat Uang Bulanan dari Ronaldo Senilai Dua Mobil Pajero Dakar 2.4 4x4 A/T Baru

- 17 Juli 2020, 16:00 WIB
Kekasih Chritiano Ronaldo, Georgina Rodriguez.
Kekasih Chritiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. /

GALAMEDIA - Jadi kekasih bintang Sepakbola dunia Christiano Ronaldo, kehidupan Georgina Rodriguez pun tak lepas dari sorotan media. Setiap gerak-gerik wanita asal Spanyol itu selalu menyita perhatian publik.

Menjadi kekasih pesepakbola tajir, tentunya membuat gaya hidup Georgina Rodriguez ini identik dengan kemewahan.

Dengan gaji 31 juta euro per tahun (sekitar Rp 520 miliar), Ronaldo pun memberikan uang bulanan dengan jumlah cukup fantastis. Georgina diketahui mendapat uang sebesar 80 ribu pounds atau sekitar Rp1,4 miliar perbulan.

Baca Juga: Kejar Ketertinggalan dari China dan Rusia, AS Pamerkan Rudal Andalan 17 Kali Lebih Cepat dari Cahaya

Belum lagi pria berusia 35 tahun ini bisa meraih pendapatan dari kegiatan lainnya. Misalnya, sebagai model dan kegiatan periklanan. Tentunya nilainya pun jauh lebih besar.

Bulan untuk Georgina sekitar Rp 1,4 miliar tersebut sebenarnya sama dengan gaji harian Ronaldo di Juventus. Setiap pekan dari Juventus Ronaldo bisa meraup 576.923 Euro (sekitar Rp 9,7 miliar)

Namun uang sebanyak itu jelas terbilang sangat besar untuk memenuhi kebutuhan hidup selama satu bulan. Jumlah tersebut setara dengan dua buah mobil Pajero 2.4 Dakar 4x4 A/T seharga Rp 702 juta (OTR).

Georgina Rodriguez.
Georgina Rodriguez.


Akan tetapi Ronaldo memberikan uang itu kepada Georgina untuk pembiayaan kebutuhan rumah tangga dan anak mereka yang dikelola oleh Georgina. Sejak memutuskan untuk tinggal bersama, Georgina memang memiliki tugas untuk mengurus kehidupan Ronaldo dan keempat anaknya.

Baca Juga: Jaringan Terganggu, Keluhan Pelanggan IndiHome Jadi Trending Topic Twitter, Telkom Minta Maaf

Namun, untuk pemain sekelas Ronaldo uang bulanan sebesar Rp1,4 miliar yang diberikannya untuk Georgina mungkin terbilang wajar. Sebab, Ronaldo dan Georgina sendiri menjalani gaya hidup mewah selama tinggal di Turin, Italia.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x