Misa Natal 2022 di Jawa Barat Tadi Malam Kondusif, Kang Emil Beri Ucapan SELAMAT NATAL

- 25 Desember 2022, 06:30 WIB
Ucapan selamat natal 2022 dari Kang Emil saat meninjau sejumlah gereja di Bandung dalam malam misa natal 2022
Ucapan selamat natal 2022 dari Kang Emil saat meninjau sejumlah gereja di Bandung dalam malam misa natal 2022 /Pemprov Jabar

GALAMEDIA NEWS - Misal Natal 2022 tadi malam yakni Sabtu 24 Desember 2022 malam berlangsung kondusif aman dan tidak ada sesuatu hal apapun.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun menyebut berdasarkan hasil pemantauannya diseluruh gereja di Jawa Barat berlangsung khidmat dan kondusif.

Ucapat selamat Natal 2022 pun diungkapkan Kang Emil kepada seluruh Umat Kristiani di Indonesia terutama di seluruh Jawa Barat.

Baca Juga: Jadwal Sholat Kota Bandung Hari Ini, Minggu 25 Desember 2022, Catat Doa Tahajud dalam Latin dan Artinya

 

Ucapan Selamat Natal

Kang Emil semalam mengecek misal Natal 2022 dibeberapa gereja di Kota Bandung seperti Gereja GKPI, Jalan Ciliwung, Gereja GKI Jalan Maulana Yusuf, dan terakhir Gereja Katedral “Santo Petrus”.

Kang Emil meninjau sejumlah gereja di Kota Bandung bersama Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana dan Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo.

Kang Emil pun seraya memberikan ucapan selamat natal kepada umat kristiani. Menurutnya saat ini kondisi pandemik COVID-19 sudah mulai mereda aturan ibadah juga sudah bisa dilaksanakan secara langsung.

"Selama kami tinjau mulai siang hingga malam perayaan natal kondusif. Tentu saja ini menjadi kebahagiaan tersendiri umat kristiani berbondong-bondong ke gereja sampai antrian beberapa sesi menunjukkan situasi beribadah sudah sangat baik," ujar Emil di Gereja Katedral "Santo Petrus," Sabtu malam.

Baca Juga: Jangan Tidur Sebelum Lakukan Amalan Doa ini, Bisa Menenangkan Hati dan Pikiran, Terhindar dari Gangguan Jin


Dalam moment ibadah Misa Natal 2023 yang damai ini, Emil juga menyampaikan selamat kepada umat Kristiani. Dia berharap kedamaian akan selalu ada hingga tahun depan.

"Atas nama pemerintah Provinsi Jabar yang mengucapkan selamat berbahagia, selamat Hari Natal tahun 2022 dengan penuh suka cita penuh damai untuk, sambut 2023," ungkapnya.

Kang Emil beru ucapan selamat natal kepada umat kristiani saat meninjau malam misal natal 2022
Kang Emil beru ucapan selamat natal kepada umat kristiani saat meninjau malam misal natal 2022 pemprov jabar



Emil menambahkan, pada tahun depan perekonomian juga bisa kembali pulih bersamaan dengan kasus COVID-19 yang mulai mereda. Seluruh masyarakat sudah bisa beraktivitas normal 100 persen tidak terbentur aturan PPKM.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x